Pages

super junior!!,,, I mad u...





super junior...!!! sarangheeeeee.. +^^+

siapa sih yg gg kenal masa KPOP yg satu ini.. udah lagu-lagu'y asyiik,, dance2'y kereen n personiL'y .. ya ampuuun bikin ELF kelepek2 deeh.. ngomong-ngomong soal super junior,, aku ada beberapa yang pengen ku bagi sama kalian.. mengenai kebiasaan ku, yang mungkin bikin klian mengurut dada.. n fact pertama:: aku benar-benar menyukai suju*super junior* saat TAHUN 2011,, dan mengaku sebagai ELF.. kaget??? aku sendiri lebih lagi.. sebenarnya aku tahu ada kpop itu sejak kelas 2 SMA,, dmn sahabatku Yanti,, ge demen2'y sama boyband yang satu ini.. tapi, aku sih mandangnya cuman biasa.. hebat mana sama backstreet boys?? pikirku..viey lama-lama penasaran juga siih,, ngeliat temenku yang satu ini, kadang2 ngomongin suju mulu. ku coba aj liad jejak diri si SUPER JUNIOR ,, dan saat itu ku akui aku kalah telak,, MEMBER'Y BANYAAAAK BANGEEEEEET,, 13 orang!! bisa-bisa dkroyok malah bsb-ku.. hhuft_ pengaruh super junior blm berenti,, pas aku mampir ke rumah temenku itu dan ngutak-ngatik komputer'y ,, hampir ad beberapa folder yang tulisannya Super junior,, "hedeeeeh" sebenarnya,, aku gg benci sama suju,, tapi aku kurang suka genre musik asia timur itu,, ada beberapa alasan ; 1. hampir semua lagu-lagu disana,, pada melow semua,, 2. mereka menang di vidclip doank n wajah 3. ya tuhaaan,, suara'y?? gg ada bgus2'y.. n ternyata setelah aku selidiki.. ternyata yg aku liad itu beberapa penyanyi dari taiwan.. jjr, selain 5566, fahreinhet*bnr gg sh tulisannya* sama ost. beberapa drama taiwan.. aku gg suka sisanya..
___________________**________________ AWAL BENAR-BENAR SUKA SUJU..
saat itu,, aku nginep ditempat iceee,, kita-kita sambil bergosip ria mbil dengerin mp3 di hP'y icee. n gg tau'y,, keputer deh lagu'y NO OTHER,, n *HENING* akuu sukaaaaaaaaaa,,, baruu deh habis tanya-tanya sama icee,, aku berburu vidclip'y.. n langsung menyatakan diri sebagai ELF.. * haha_________*

_____________**_______________
after knowning about SUJU..
tyap hari aku muter trs lagu2 suju,, Trs variety shownya, n film'y.. hhe_ kyk'y aku baru bisa ngerasain dh gmn jadi temanku kemarin,, hhag_____ fakta yg unik,, aku bisa ngapalin ke 13'y dalam 5 menit *tepuk tangan woooy* #sebuah prestasi yg tidk sepatutnya dibanggakan# aku suka bangeeet,, mereka gg cuman good looking,, viey mrka creative,, bahkan aku bisa bilang low anak-anak korea kreativitas'y patut diacungin jempoL... dance2 mereka juga bisa disandingkan sama anak2 hollywood,, ohy,, ad point plus'y lagi.. aku suka tntng management2 dr korea ini,, mereka membuat variety show ttg keseharian mereka,, jadi kita berasa dekat sama mrka,, jjr secara pribadi aku sukaa ide ini.. dan lagi,, mereka tampil apa adanya,, ketahuan dh sifat aslinya.. +'^^'+ selain suju,, aku juga suka SHINEe, ss501, FcuZ,, DBSK, BIG BAG,, dll..

welcomeeeee KPOP in MY WORld..




{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar