Pages

Pembohongan Publik Salingsapa.com Ternyata Bukan Buatan Anak Kecil


Teman-teman pasti sudah mendengar tentang jejaring sosial yang telah dibuat oleh anak SMP, yaitu salingsapa.com. Percayakah teman-teman jika anak seumuran SMP sudah bisa membuat web jejaring sosial?? apakah mungkin ada orang dibaliknya?

Nah kali ini saya ingin membuktikan, karena saya tidak percaya dengan hasil karya yang telah dibuat oleh seoarang anak SMP, apalagi sekelas jejaring sosial. Menurut pendapat saya pribadi, tidak mungkin, karena melihat dari interfacenya saja sudah bisa dibilang perfect "SEMPURNA" untuk hasil karya dari seorang anak SMP.

Ternyata setelah saya lihat page info di browser saya, salingsapa.com berasal dari generator jcow. yaitu sejenis platform web seperti : Blogger, Wordpress, Drupal, Joomla dan masih banyak lagi Teman-teman juga pasti bisa membuatnya sendiri, karena di cpanel hosting tinggal klik saja. Untuk bukti bahwa salingsapa.com bukan buatan anak SMP, lihat gambar dibawah :


Di Saluran TV Swasta/Nasional sudah banyak menyiarkan berita tersebut, sebenarnya berita ini adalah pembohongan publik. Yang nyatanya akan membodohkan bangasa ini. Saya membahas topik  ini untuk bertujuan berbagi ini supaya teman-teman tidak tertipu dengan adanya berita yang menghebohkan. Teliti dulu sebelum dipercaya. Gunakan logika untuk berpikir, saya sebagai mahasiswa IT dari awal tidak percaya bahwa kalau situs jejaring sosial salingsapa.com adalah buatan anak kecil, karena untuk membuat jejaring sosial seperti salingsapa.com tidaklah mudah. Beda jika menggunakan generator, tinggal buka cpanel, klik fantastico installer pilih jcow dan selsesai.


Mohon maaf, postingan ini bertujuan agar teman-teman bisa mencerna dulu sesuatu yang menghebohkan jangan langsung dipercaya, gunakan logika untuk mempercayai apa yang telah dilihat dan didengar. Mohon maaf jika postingan ini memojokan sebuah pihak. Tapi saya menulis disini bukan bertujuan untuk memojokan pihak tertentu. Saya membahas topik ini hanya untuk berbagi dan memberikan saran.

Mudah-mudahan postingan ini tidak berakibat negatif bagi pihak-pihak tertentu. Dan saya ulangi lagi, saya membahas topik ini bukan bertujuan untuk saling memojokan, iri atau dengaki. Mohon maaf bila ada perkataan yang salah. 

Saya tidak percaya karena telah membaca sumber :

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar