Pages

Solusi Bermain Point Blank Tanpa Membuka PBLauncher


Banyak yang komplain pada saat menjalankan PBLauncer yang sering tidak bisa login karena padatnya aktivitas server, mudah-mudahan trik ini masih bisa dan belum di tutup. untuk bermain PB tanpa membuka PBLaunchergampang banget kok triknya. kita langsung ke intinya saja.

Biasanya kita membuka PB menggunakan PBLauncher, coba trik dibwah ini :


Masuk ke folder installasi PB, biasanya di C:\Program Files\pointblank\, cari pointblank.exe, jangan PBLauncher-nya ya! lalu buat shortcut pointblank.exe di desktop. klik kanan pada shortcut tersebut, pilih properties. pada kolom "target" ada target dimana file asli tersebut di simpan, contohnya : 

"C:\Program Files\PointBlank\PointBlank.exe"

Lalu tambahkan kalimat ini "we.hate.hacker!" dibelakan .exe" tanpa tanda petik, dan jangan lupa diberi spasi, contohnya :

"C:\Program Files\PointBlank\PointBlank.exe" we.hate.hacker!

Apply, lalu coba jalankan shortcut yang baru dibuat tadi, ingat! bukan PBLauncher ya. nah sekarang langsung kebuka kan, tanpa masuk ke PBLauncher lagi. mudah-mudahan trik ini bertahan lama dan belum diperbaiki, jadi kita bisa main PB tanpa menggunakan launchernya.

UPDATE....!! 

Ada tambahan dari blog tetangga, sebagai referensi coba dibelakang .exe ditambahkan -915616778 caranya sama seperti yang diatas. pilih salah satu cara ya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar