Pages

Masalah Yang Sering Dihadapi Saat Bermain Point Blank


Point Blank Baru-baru ini adalah game online yang sedang naik daun atau buming di indonesia, banyak yang ketagihan bermain sampai berjam-jam dan berlanjut melupakan waktu. 

Tapi banyak bugs dari game ini, dari mulai server tidak siap untuk menampung peminat baru yang membeludak sehingga kita mengalami server sibuk. bamyak yang kecewa karena tidak dapat bermain game ini karena server selalu sibuk. melihat di forum-forum banyak yang kecawa, mulai dari para cheater, bugs, hingga server yang tak mampu menampung gamer.


Masalah yang sering di alami saat bermain PB :

  • Susah login karena lalu lintas server sibuk
  • Bugs, saat bermain secara spontan program tertutup (close)
  • Banyak cheater yang berjaya.

Mungkin kedapan gemscool akan memperbaiki semua bugs yang ada saat ini, dan tidak ada lagi keluhan dari para gamers yang ingin bermain dengan nyaman, tanpa server sibuk, bugs dan cheater. karena semua masalah tersebut akan menurunkan citra dari game tersebut. Buat para gamers sabar ya, mudah-mudahan gemscool memberikan yang terbaik.  

{ 3 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

kenapa ya pas saya pilih server. misal server 3 pas d klik dua kali kok kluar tulisan waktu gameplay tidak melebihi 10 jam tidak dapat masuk kedalam server lain
mohon pencerahan!

bent mengatakan...

itu dikarenakan id anda masih baru dan belum bermain sampai 10 jam, jadi anda harus bermain di server Chalange dulu, blm boleh bermain di server publik ato yg lainnya........

Unknown mengatakan...

bermain diserver chalange itu dimana ?

Posting Komentar