Pages

Combat Arms Bakal Jadi Pesaing Point Blank (Preview + Video)


Seperti yang kita tahu, point blank sekarang banyak di gemari bagi para pecinta war termasuk saya. Saya suka sekali dengan game ini, tapi kegemaran teman-teman terhadap game online pasti beda. Sesuai selera masing-masing. Nah sekalian curhat, Point Blank Indonesia gamenya keren jika para game master benar-benar mengurusnya dengan serius. Kenapa demikian? teman-teman pecinta game ini pasti sudah tahu alasanya. Yaitu banyak sekali Cheater dan bugs, sehingga mengganggu kenyamanan bermain.

Tapi heran, tidak seperti game-game lain, sekali ada yang nge-cheat pasti bakal dapet hukuman. Di banned sementara, sampai di banned permanen. Beda dengan Point Blank.


Nah, kali ini saya ingin berbagi tentang pesaing game point blank, yaitu Combat Arms. Game ini hampir sama dengan point blank, yaitu tentang perang. bisa dibilang hampir sangat mirip, saya pernah melihat videonya, emang keren game ini. Bugs masih belum banyak, apalagi cheater. Mungkin bagi teman-teman yang sudah bosan dengan game point blank bisa mencoba yang satu ini. Nah untuk previewnya, teman-teman bisa lihat videonya disini :


Keren kan videonya? jadi setiap sasaran tembakan ga cuma satu kelemahanya. Gak kaya di point blank, cuma headshot. Nah di combat ada namanya NutShot yaitu daerah kemaluan dan lutut, Item dan Weaponya juga variasinya lebih banyak. Kira-kira lebih dari 100 senjata.

Nah, bagi teman-teman yang tertarik mencobanya, silahkan teman-teman daftar disini :


NB :

Game ini buatan Amerika NEXON Corporation

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar