Pages

Dapat dollar dari ngeblog??


Daftar LinkFromBlog Dapat Bonus Dollar. Linkfromblog termasuk broker paid review favorit saya, setidaknya minimal 50 dolar setiap bulan dari Linkfromblog bisa saya dapatkan. Sejak bergabung pada bulan januari tahun lalu sampai sekarang terus memberikan banyak job review setiap bulan. Pertama mendaftar, saya memakai blogspot PR3 dan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar 5 dollar. Proses pendaftaran yang mudah dan mendapat bonus setelah menambahkan blog membuat Linkfromblog punya nilai lebih sebagai broker paid review dibanding lainnya.
Untuk mendaftar di Linkfromblog tidak harus blog berpagerank, blog dengan PR nol pun diterima. Tentu saja nanti bonus yang diterima pun berbeda tergantung blognya. Namun sebaiknya menambahkan blog yang sudah berpagerank, karena nanti anda harus ngbid atau menawar job, nah disinilah nanti blog anda akan dilihat oleh advertiser apakah layak untuk menerbitkan review mereka. Setelah membeli beberapa domain berpagerank, saat ini saya sudah menambahkan 5 blog dengan rincian 2 Blog PR3, 1 Blog PR1 dan 2 blog lagi PR 0 di akun Linkfromblog dan alhamdulillah sudah tembus $100 perbulan. Sebenarnya 2 blog yang PR0 waktu didaftarin masih PR3, tetapi lama kelamaan mungkin karena kebanyakan ngereview jadi ngdrop Nol lagi, yah itulah resiko ikutan paid review karena dalam bisnis apapun pasti ada resikonya. Tapi masih bersyukur karena yang PR0 pun masih lancar dapat job review walaupun nilainya kecil

Bagi anda yang punya blog dan mau mencoba peruntungan di Linkfromblog, dan sudah mempersiapkan untuk memulai bisnis paid review. Silahkan daftar di Linkfromblog dengan cara berikut ini:
  1. Kunjungi Linkfromblog.com
  2. Klik tombol “Free Sign Up” pada kolom For Blogger.
  3. Pada Halaman “Create Account”, isikan pada form yang tersedia, seperti :
    - Email Address : alamat email
    - Re-enter Email Address :
    - Username : (Digunakan untuk login)
    - Password :
    - Re-enter Password :
    - Isi Capcha sesuai petunjuk
    - Centang “I agree with Privacy Policy and Terms of Service
    Lalu klik “Register
  4. Cek email anda, cari email konfirmasi pendaftaran dari Linkfromblog lalu klik link aktifasi yang dikirimkan.
  5. Kalau account sudah diaktifkan, klik Sign in lalu masukkan username dan password yang sudah dibuat untuk login.
  6. Saat muncul halaman“Finish Registration”, isikan data diri pada form yang tersedia, lalu klik continue dan registrasi pun selesai.
  7. Untuk mendapatkan bonus dollar, tambahkan blog anda. Klik “Add New Blog”.
  8. Isi data tentang blog seperti Title/judul, url, deskripsi dan keyword blog.
  9. Jika muncul halaman “Blog activation”. Anda diberikan tugas untuk embuat review tentang Linkfromblog dalam bahasa inggris bisa juga dengan bahasa Indonesia lalu kopi paste kode yang diberikan pada halaman Blog activation” di mode penulisan HTML diartikel anda lalu publikasikan.
  10. Kemudian salin url artikel review tentang Linkfromblog tadi lalu masukkan/paste ke dalam isian yang sudah tersedia di form Permalink URL with this code. lalu klik “Activate”.
    Add new blog
  11. Selanjutnya tinggal tunggu persetujuan dari admin Linkfromblog yang akan menghitung berapa bonus yang akan anda terima berdasarkan pagerank dan alexa. Waktu saya sih blog PR3 dapat bonus pendaftaran sebesar 5 dollar lumayan untuk nambahin saldo di Linkfromblog mengingat batas payout yang besar yaitu minimal $50 baru bisa dicairkan ke Paypal.
Walaupun batas pembayaran ke publisher yang besar, anda tidak usah ragu karena Linkfromblog pasti akan membayar kepada blogger. Kunci sukses di Linkfromblog adalah daftarkan blog sebanyak-banyaknya khusunya blog berpagerank dan satu lagi ngbid job review sebanyak-banyaknya sesuai job yang tersedia. Untuk optimasi dan trik meningkatkan pendapatan di Linkfromblog, tunggu artikel berikutnya.

dikutip dari http://jarlok.com/linkfromblog-dapat-bonus-dollar-setiap-pendaftaran-blog/

Advertise with my Blog

paid reviews

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar