Pages

KUNG FU CULT MASTER


FILM KUNG FU CULT MASTER

Tanggal Rilis :18 December 1993
Jenis Film :Action | Fantasy | History
Diperankan Oleh :Jet Li, Sharla Cheung, Sammo Hung
Rating :
3 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM KUNG FU CULT MASTER :

Ingin menyaksikan aksi silat atau kungfu yang sangat seru dan memukau dari aktor aksi laga beken Jet Li? Jangan lewatkan filmnya yang bertajuk Kungfu Cult Master, Alkisah dunia persilatan (kang-ouw) terbagi atas dua kubu, yaitu golongan putih yang diwakili beberapa partai persilatan seperti Shaolin (Siauw Lim), Wu-tang (Bu-tong), Ngo-mei (Gobi) dan sebagainya, sedangkan golongan hitam diwakili oleh Sekte Ming (Beng-kauw) yang juga sering disebut Sekte Iblis oleh golongan putih.

Golongan putih dan golongan hitam itu bagai minyak dan air. Jadi tidak heran jika selalu terjadi permusuhan antara kedua kubu persilatan tersebut. Suatu hari seorang pemuda ganteng, murid Wu Tang jatuh cinta kepada seorang gadis murid Sekte Ming. Mereka pun menikah dan memiliki anak lelaki yang bernama Chang Mo-kei (Thio Bu Ki).

Tidak hanya itu, mereka pun mengangkat tokoh persilatan Singa Emas yang dicari-cari dunia persilatan baik dari golongan putih maupun golongan hitam lantaran menyimpan senjata sakti golok pembunuh naga yang diidam-idamkan insan persilatan. Kedua orangtua Mo-kei dipaksa bunuh diri lantaran tidak mau memberitahu dimana lokasi persembunyian Singa Emas.

Mo-kei pun menjadi perebutan kedua kubu itu, namun beruntung diselamatkan oleh Chang San-fung atau Thio Sam Hong (Sammo Hung), ketua Wu-tang yang kemudian membesarkannya. Sayangnya Mo-kei yang kini telah dewasa (Jet Li) tidak disukai saudara seperguruannya, Sung Ching Su (Collin Chou) yang iri lantaran merasa Chang San-fung lebih menyayangi Mo-kei. Suatu hari Ching Su berhasil membuat Mo-kei jatuh ke sebuah jurang dan perguruan Wu-tang menyangkanya tewas.

Benarkah Mo-kei tewas? Apa yang akan terjadi selanjutnya?langsung aja sedot gan….

Download Film Kung Fu Cult Master

Download File 699MB DVDRip | IDWS
Sub English Integrated

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar