Pages

Tron Light Cycle (Motor Bercahaya)


type='html'>
Hanya dalam waktu untuk Tron:Legacy, sebuah toko sepeda di Florida mengumpulkan 10 yg dibuat menurut pesanan,dijalanan terlihat Tron Light Cycle. Untuk harga yang sangat mengejutkan $55.000, Anda bisa mengendarai kendaraan tersebut.

Menurut Jeff Halverson dariChoppers Parker Brothers, setiap kendaraan bermotor masing-masing memilikikerangka baja, bodywork fiberglass dan mesin V-twin dari Suzuki TLR1000.Menghentikan daya berasal dari gesekan drum custom made yang membuat kendaraanbermotor yang benar untuk tampilan desain Light Cycle terbaru Daniel Simon.Pelanggan memiliki pilihan antara alat pengukur aktual dan sebuah dermaga iPadyang menampilkan statistik vital di layar sentuh iPad.

Meskipun sepeda motor terlihatseperti itu melaju langsung dari layar film, itu bukan replika atau rekreasisejak Light Cycle di kedua film Tron adalah virtual. "Kami pada dasarnyamenggunakan gambar kita bisa mendapatkan dari web untuk membuat sepedamotor," kata Halverson. "Perlu diingat, tidak ada yang pernah membuatmotor ini sebelumnya."


Sepeda beratnya £ 474 dan hanyalebih dari 100 inci dan panjang 23 inci lebar. Pengendara duduk 28,5 inci daritanah. Halverson mengatakan bahwa wahana seperti sportbike apapun, meskipunkami sudah harus heran dengan ban depan besar. Namun, kami akan menyambutkesempatan untuk naik satu untuk mengetahui.

Empat Light Cycle masihtersedia hanya dalam kasus ada yang memiliki kami di daftar belanja mereka.






sumber informasi : jalopnik.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar