Pages

Rick Genest (Pemuda Zombie)


type='html'>
Rick Genest (lahir 7 Agustus 1985) adalah seorang seniman Kanada dan model fashion lahir di Montreal. Dia juga dikenal sebagai Zombie Boy untuk menjadi seperti mayat bertato di sebagian besar tubuhnya.

Kehidupan Awal
Genest dibesarkan di Chateauguay, pinggiran Montreal. Sebagai seorang anak, Rick mengembangkan tumor otak yang pembedahan saat ia berusia 15 tahun. Menurut ibunya ia menunggu, karena menghormati dirinya dan ayahnya, sampai usia 16 untuk mendapatkan tato yang pertama. Dia kemudian meninggalkan rumah pada 17 setelah lulus dari sekolah tinggi, tapi tidak sampai usia 21 bahwa dia pertama akan datang ke Montreal artis tato Frank Lewis, karena kemudian bertanggung jawab untuk tinta sebagian besar desain di tubuhnya, yang mereka ciptakan bersama-sama. Hal ini telah mengambil alih enam tahun, menghabiskan ribuan dolar pada Genest karya seni, dikandung oleh dia menjadi "tentang tubuh manusia sebagai mayat membusuk -. Seni mayat busuk", dan "juga penghargaan untuk film horor", genre favoritnya.

Menjadi Tenar
Pada tanggal 5 Maret 2010, fan page Facebook telah dibuat tentang pilihan yang tidak biasa Rick tato. Halaman ini mencapai 1.526.292 anggota (per November 19, 2011) dan pada akhirnya menyebabkan penemuan oleh Lady Gaga Fashion Director Nicola Formichetti.

Pada tanggal 19 Januari 2011, Rick adalah fitur dalam koleksi Autumn / Winter baru Mugler mens, headlining koleksi di website merek, setelah penemuan oleh Creative Direktur Nicola Formichetti. Bahkan ia penemuan Genest dengan Formichetti dan kemudian mendesak Gaga yang benar-benar menghasilkan pertunjukan busana pria, sesuatu yang awalnya tidak direncanakan. Penemuannya juga dipengaruhi Formichetti pada koleksi itu sendiri. Acara ini disertai dengan rekaman video yang menampilkan Genest oleh fashion fotografer Mariano Vivanco. Dia kemudian ditampilkan bersama Lady Gaga di peragaan busana untuk musim gugur 2011 perempuan / Lini Winter.


sumber informasi : www.wikipedia.org

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar