Pages

Dryad (Peri Hutan)


type='html'>
Dalam mitologi Yunani ada hirarki yang pasti antara banyak Tuhan. Di bawah dewa tertinggi adalah kelas entitas yang dikenal sebagai para dewa dan tidak seperti para dewa-dewa yang fana dalam sejauh bahwa mereka bisa mati atau dibunuh. Para dryad jatuh ke dalam kelas ini pada khususnya. Para dryad adalah nimfa kayu indah atau peri hutan. Ini adalah roh gadis cantik dan ceria yang tinggal di daerah berhutan dan suka meloncat-loncat tentang saat melindungi pohon dan makhluk-makhluk di wilayah mereka. Dryad sangat damai dan biasanya dikenal sangat pemalu.

Para dryad sangat erat terkait dengan pohon-pohon dan peri pohon masing-masing memiliki pohon tertentu yang ia sendiri berhubungan erat. Para dryad tinggal di dekat pohon-pohon ini selalu tetapi mereka tidak tinggal di pohon. Sebuah subclass dari demigoddesses dikenal sebagai hamadryads dan mereka selalu dikaitkan dengan pohon tertentu dan inilah nimfa yang hidup di dalam pohon itu sendiri. Untuk hamadryad kehidupan mereka dan jiwa diintegrasikan tegas ke dalam kehidupan dan semangat pohon. Apapun menimpa pohon juga akan menyerang hamadryad pohon. Ini adalah alasan inilah diyakini bahwa jika seorang pria akan membahayakan salah satu pohon para dewa akan membalas dendam atas kerugian yang menimpa hamadryad tersebut.


Dalam beberapa literatur dryad yang hanya dikenal sebagai peri pohon dan terutama sebagai peri pohon ek namun deskripsi yang lebih umum dari hutan nimfa lebih pas. Makhluk-makhluk ini sangat panjang hidupnya karena hubungan dekat mereka kepada para dewa dan mereka sangat damai. Sangat menarik untuk dicatat beberapa cerita ini makhluk pemalu dan lembut. Dryad digambarkan sebagai makhluk yang indah dan halus yang hanya bermain-main sukacita di alam dan hidup damai dengan hutan dan semua penduduk.

Semua hewan dan pohon adalah teman dari dryad yang dianggap sebagai pelindung mereka. Artemis adalah teman yang sangat dipercaya untuk semua dryad dan dianggap sekutu mereka. Itu adalah Artemis yang sering akan menjadi yang pertama untuk membalas dendam jika salah satu dryad harus jatuh korban kekejaman manusia. Para dryad sendiri juga bisa membalas dendam pertama pada seorang pria yang berusaha untuk merugikan pohon meskipun mereka mengatakan tidak suka mengambil tindakan seperti itu.

Banyak orang-orang kuno memuja dryad dan pergi ke perjalanan yang panjang untuk menyimpan atau mencari dan menguntungkan mereka. Dikatakan bahwa jika hal itu mutlak diperlukan bahwa pohon ditebang dan digunakan satu-satunya cara untuk melakukan ini dan tidak dihukum adalah dengan membuat kesepakatan dengan hamadryad pohon dan mendapatkan restu. Hal itu tidak biasa bagi orang-orang untuk menyajikan persembahan di dasar pohon sebelum upaya apapun akan pernah dibuat untuk menyerang pukulan pertama. Anda akan menemukan referensi ke dryad yang indah dan bahagia yang tersebar di seluruh mitologi.


sumber informasi : www.dryads.net

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar