Pages

Hasnah Mohamed Meselmani (Gadis Berair Mata Kristal)


type='html'>
Gadis Lebanon menangisair mata Kristal. Seorang gadis Lebanon telah membingungkan para dokter denganmemproduksi kristal kecil dari matanya. Sejak Maret tahun 1996, Hasnah MohamedMeselmani 12 tahun telah memproduksi kristal kecil pada tingkat rata-rata tujuhhari.

Meskipun kristalsetajam potongan kaca, Hasnah mengatakan dia merasa tidak ada rasa sakit dandokter tidak dapat menjelaskan fenomena tersebut. Ayahnya ingin dia untukmelihat spesialis di Eropa atau Amerika untuk menemukan penjelasan. Ahli bedah mataDr Nasib El-Lakkis katanya akan mengirimkan rincian kasus ini ke sebuahkonferensi ahli bedah mata di Spanyol.

Dua belas tahun HasnahMohamed Meselmani dihasilkan kristal kaca tajam dari matanya, BerbagaiInternasional melaporkan pada akhir tahun 1996. Nabil Matraji, wartawan kami diLebanon, menghubungi keluarga Meselmani untuk mengetahui lebih banyak tentangfenomena yang menakjubkan, yang berlangsung dari bulan Maret sampai November1996. Sebuah diskusi dengan Hasnah menegaskan bahwa tangan tak terlihat dibalik keajaiban kristal adalah Maitreya. Sebuah laporan tentang misterius"ksatria putih" berikut.

Keributan mengadukdunia Arab: seorang gadis sedang membuat kristal kaca keras, cukup tajam untukmemotong kertas, muncul dari matanya tujuh kali sehari tanpa cedera jelas bagidirinya sendiri itu harus menjadi semacam keajaiban. 12 tahun Hasnah MohamedMeselmani menjadi pusat perhatian. Otoritas keagamaan dan ilmuwan mencarijawaban atas teka-teki itu.

Jawabannya segeradatang: itu adalah 'penipuan', dan gadis itu mengakui, setidaknya itu adalahbagaimana cerita itu dilaporkan. Banyak orang marah dan kecewa, yang lain,kurang cenderung untuk percaya pada dijelaskan 'mukjizat', merasa lega. Lebanondan negara-negara Arab lainnya dinyatakan file tertutup dan hening pada kisahHasnah Mohamed Meselmani. Namun pertanyaan-pertanyaan tertentu tetap tidakterjawab. Misalnya, pertanyaan tentang sifat yang disebut penipuan. BagaimanaHasnah berhasil menarik seluruh hal dengan kristal keluar dari matanya dalampandangan penuh kamera televisi? Jika gambar televisi otentik dan sesuatu untuknaik, maka penipuan sepertinya akan keluar dari pertanyaan: mata gadis itudifilmkan di close-up dan menunjukkan lembar kaca perlahan-lahan mendorongkeluar dari matanya seolah-olah datang dari retina.

Itu semua dimulai padaMaret 1996. Dia di sekolah ketika ia merasakan sesuatu yang aneh di matakirinya - potongan pertama dari kristal, yang dimengerti mengganggunya. Kembalike rumah, dia menceritakan keluarganya apa yang telah terjadi dan sementara diamelakukannya, potongan kedua kristal muncul di matanya. Ayahnya membawanya kekota Chtaura untuk melihat Dr Araji, dokter mata. Dia tinggal di klinik selamadua minggu, dan kristal terus mengalir keluar dari matanya. Dr Arajibersertifikat bahwa potongan-potongan kristal yang nyata dan mengatakan iatidak memiliki penjelasan ilmiah dari fenomena tersebut. Ini hanya bisadipahami, pikirnya, sebagai tindakan Allah. Beberapa hari kemudian, Hasnahdiberitahu hal yang sama di lain acara yang aneh.

"Suatumalam," katanya Nabil, "Aku masih terjaga ketika saya mendengarseseorang mengetuk di jendela aku bangkit, berjalan ke jendela dan di sana akumelihat seorang pria berpakaian putih.. Dia duduk di atas kuda putih, diatersenyum padaku dan memanggil nama saya. Dia bertanya apakah aku akan pergi keluar untuk berbicara dengannya. " Hasnah keluar melalui pintu depan.

Ada berdiri"ksatria putih", seperti yang ia memanggilnya, menunggunya. Diaberpakaian dari kepala sampai kaki dalam tunik putih, yang juga menutupi kepaladan wajahnya.

"Para ksatriaputih" kata dia tidak perlu takut dan dia memperkenalkan dirinya kepadaHasnah sebagai "utusan Tuhan". Sebuah percakapan yang dikembangkanantara mereka tentang apa yang Hasnah tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut,selain dari kenyataan bahwa kesatria putih menuntunnya untuk mengerti bahwadialah yang telah di balik air mata kristal, dan bahwa semua berjalan sesuaidengan kehendak Tuhan. Ada saksi percakapan: adik Hasnah telah diikuti luar,mendengar adiknya berbicara, tapi gagal untuk melihat siapa dia berbicara."Para ksatria putih" mengunjunginya beberapa kali lagi dan memberinasihat dan peringatan yang beragam. Ketika ditanya kapan Hasnah air mata akanberhenti jawabannya adalah: "Ketika Tuhan berkehendak."

Hasnah ingat beberapakata-kata "ksatria putih" berbicara padanya dalam mimpinya. Diamencium dahi dan berkata: ". Aku akan selalu bersama Anda, bahkan ketikaAnda tidak melihat saya"

Sebuah selain menarik:dalam salah satu pertemuan dengan kesatria putih ia menyarankan Hasnah bahwaseluruh keluarganya harus meninggalkan rumah mereka sementara karena sesuatuyang tidak menyenangkan akan terjadi. Keluarga mengikuti saran - semua kecualisatu anak. Hari berikutnya dia terlibat dalam kecelakaan lalu lintas, danmeskipun mobilnya write-off, saudara Hasnah yang lolos tanpa goresan. Malamyang sama ia bertemu dengan ksatria putih lagi. Dia bertanya: "Bukankahsaya mengatakan bahwa SEMUA Anda harus meninggalkan rumah?"

Cerita ini menjadipublik: stasiun televisi, majalah dan surat kabar berbondong-bondong ke rumahkeluarga Meselmani untuk memenuhi gadis dengan air mata kristal.

Tuhan Maitreya dikaitkan dengan munculnya "ksatria putih" di atas kuda putih. Dalam tradisi Hindu, Vishnu adalah sebagai Kalki ditunggu-avatar, juga seorang pengendara putih. Dalam Buku Alkitab Wahyu penunggang kuda putih juga dibicarakan ("dan sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan dia yang duduk di dia [adalah] disebut Setia dan Benar"; 19:11).

Dalam tradisi Persiayang sama berlaku untuk Sosiosh, tentang siapa Helena Blavatsky Petrovnamenulis dalam Istilah Teosofis nya: "Sosiosh - Para Juruselamat Mazdeanyang, seperti Wisnu, Buddha Maitreya dan lain-lain, diharapkan untuk tampil diatas kuda putih di akhir siklus untuk menyelamatkan umat manusia.

Itu Maitreya munculberpakaian putih dengan wajah tertutup pada awalnya adalah bukan tanpa maknadalam tradisi Islam: dilarang untuk menunjukkan wajah atau membuat gambar orangsuci atau utusan ilahi.



Sumber informasi : www.crystalinks.com













{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar