Pages

Snaefell Laverda (Gabungan Motor dan Mobil)


type='html'>
François Knorreck, pengendara sepeda motor Prancis dengan semangat untuk membangun hal-hal yang sesuai dengan visi sendiri, membeli Laverda di tahun 1976 dan mengubahnya menjadi sebuah sportbike baik dimodifikasi. Dia naik sepeda sangat puas sampai tahun 1993 ketika dia mulai mengandung gagasan proyek baru dan mendapat dorongan untuk membangun kembali, ide beralih ke desain dan menyebabkan banyak tenaga kerja, hasilnya, lebih dari 10 tahun kemudian, sebuah sespan Laverda berdasarkan yang menunjukkan beberapa keterampilan fenomenal baik dalam desain dan bangunan.


Snaefell adalah kendaraan yang dibuat dengan menggunakan tangan, frame, memanfaatkan kabel dan, tentu saja, tubuh yang menakjubkan, yang dengan sendirinya digunakan 63 cetakan untuk bagian-bagian yang terbuat dari poliester atau serat karbon. Beberapa bagian yang bersumber dari Renault, Citroen, BMW, VW dan Audi. Proyek 10.000 jam seluruh datang di sekitar 15.000 Euro, yang pada tingkat saat ini, adalah sekitar $ 21.000.


Power dari Laverda 1000cc asli tiga yang mendapat tiga knalpot yang cocok keluar bagian belakang badan mesin. Interior, lengkap dengan sabuk pengaman, tampak seperti sebuah pabrik membangun. Pintu membuka gaya Lamborghini. Hanya menakjubkan bekerja.

Proyek yang kompleks seperti ini, di mana pembangun melakukan begitu banyak hal begitu baik, di waktu luang, hanya terus membuat saya takjub setiap kali aku melihat mereka. Ini merupakan hal yang sangat hebat.





sumber informasi : thekneeslider.com




{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar