Pages

Nidji Band Ramadhan Tahun Ini Sepi Job


Nidji Band Ramadhan Tahun Ini Sepi Job
Jakarta-C&R/OMG- Band Nidji, di ramadhan tahun ini mengaku akan jarang manggung. Bukan karena tak ada tawaran, tapi hal itu karena kebijakan manajemen Nidji untuk membatasi penampilan. Pasalnya mereka sedang konsentrasi untuk album terbaru mereka yang rencananya akan rilis pasca lebaran.
"Alhamdulillah sih, lancar tapi nggak selancar band-band yang lain. Karena kami lebih konsentrasi ke rekaman," terang Giring saat di studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (2/8/2011).
Lantaran kebijakan itu, Giring dan kawan-kawannya tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk lebih banyak bersama keluarga. Karena itu jelang Idul fitri mereka sudah mendapat jadwal libur panjang. "Memang bagi kami, lebaran itu hari keluarga. Menurut saya rahmat paling nikmat ketika lebaran adalah kumpul sama keluarga. Kami semuanya dapat libur hapir satu minggu," tutur Giring.
Kendati, bulan ramadhan para personil Nidji akan bersantai, namun setelah idul fitri, mereka sudah dihadapkan dengan jadwal yang padat. "Alhamdulillah nanti selesai lebaran banyak job lagi. Satu minggu setelah lebaran kami manggung di Hongkong," ujar Giring. 

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar