Pages

Maher Zain: Sampai Jumpa di Indonesia




JAKARTA - Penyanyi kelahiran Lebanon, Maher Zein dipastikan akan menggelar konser yang dikemas dalam "Konser Silaturahim untuk Indonesia" yang bakal digelar di 3 kota sekaligus selama bulan Oktober 2011 mendatang, yakni Bandung, Surabaya dan Jakarta yang dimulai tanggal 6, 8 dan 9 Oktober 2011.
Selain menghadirkan Maher Zein, konser tersebut juga akan dimeriahkan musisi asal Indonesia, Fadly 'Padi' yang sebelumnya pernah berduet dengan Maher Zain dalam lagu 'Insha Allah' dalam albumnya berjudul 'Thank You Allah'. Akan tampil juga juga Irfan Makki (musisi Timur Tengah) yang sudah dikenal di kalangan pecinta nasyid hingga pemusik religi.
Dalam konser tersebut, Maher Zain akan membawakan beberapa lagu yang sudah dikenal dan membawa sebuah energi baru dalam musik yang bernafaskan Islam yang dibalut dengan nuansa modern yang catchy namun menghanyutkan. Maher juga akan membawakan misi untuk menghibur sekaligus menginspirasi banyak orang serta membawa sebuah pesan perdamaian dan harapan untuk dunia.
Bagi Maher, konser pertama kalinya ini merupakan hal yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh mualaf yang saat ini menetap di Swedia.
"Saya akan datang ke Indonesia dan 3 kota, sampai jumpa disana bro, sist and take care sampai jumpa," kata Maher Zain dalam rekaman Skype yang ditunjukkan ke awak media saat Press Conference 'Konser Silaturahim Untuk Indonesia' di Bricks Kitchen & Lounge Sky Dining Lantai 10, Plaza Semanggi, Kamis (11/8/2011) sore.


sumber : http://www.tribunnews.com/2011/08/11/maher-zain-sampai-jumpa-di-indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar