Pages

Wow! Ada Es Krim 1 Dollar di Orchard Road




INILAH.COM, Jakarta - Bagi pencinta kudapan 'dingin' yang sedang berada di Singapura, Anda bisa langsung mengarah ke Orchad Road.

Anda akan menikmati sensasi kelezatan es krim diatas balutan roti tawar atau yang lazim disebut es dung-dung bila Anda sedang berada di Jakarta.
Hanya dengan satu dollar Singapura atau sekitar Rp7.000, kudapan ini sudah bisa menyemarakkan suasana santai sambil menikmati pemandangan lalu-lalang orang yang berada di sana.

Saat menjelajahi pertokoan di sepanjang Orchad Road di Singapura, Anda akan menemui beberapa gerobak kecil yang penuh barang jualannya seperti minuman kaleng.

Bermodal motor yang digunakan untuk berjalan, Pa Cik begitu panggilannya, menjual es krim yang di sebut King's Ice Cream.

Dalam satu porsi es krim pembeli bisa memilih memakai roti tawar atau cone. Dan pembeli bebas memilih aneka rasa es krim seperti coklat, vanila, strowberi, durian, dan jagung.

Wah, ternyata perpaduan rasa coklat dan jagung begitu lezatnya, manis bercampur gurih dari roti tawarnya begitu menggoda. Ukurannya pun sedang, puaslah untuk dinikmati saat sore. [mor]



sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar