Pages

Polisi Korea Selatan menggerebek kantor Google di Seoul. Diduga Google telah menggunakan iklan mobile AdMob untuk mengumpulkan data lokasi pengguna tanpa izin si pengguna, dan persetujuan dari Komisi Komunikasi Korea




Polisi Korea Selatan menggerebek kantor Google di Seoul. Diduga Google telah menggunakan iklan mobile AdMob untuk mengumpulkan data lokasi pengguna tanpa izin si pengguna, dan persetujuan dari Komisi Komunikasi Korea.

Google berkata dia bekerja sama dengan penyelidikan polisi.

[Lois Kim, Juru bicara Google]:
"Mereka berkata, mereka kemari untuk mendengar penjelasan kami tentang pengumpulan informasi lokasi. Seperti yang dikatakan minggu lalu, Google telah meminta persetujuan pengguna dalam hal mengumpulkan informasi lokasi pribadi, hanya bila disetujui." source erabaru.net/ntdtv-videos/91-ntd-news/25955-polisi-menggerebek-kantor-google-di-seoul-

Penyelidikan ini menyoroti keprihatinan pada penyalahgunaan informasi pribadi, dimana banyak orang menggunakan smartphone dan tablet PC.

Apple membela penggunaan data lokasi iPhone, tapi membantah melacak pergerakan pelanggan. Sedangkan perusahaan raksasa Sony, kini sedang terjepit masalah pelanggaran data.

Komisi Perdagangan Federal AS kini sedang mempertimbangkan penyelidikan global ke Google.
Parlemen AS telah menargetkan Google dan Apple atas perlindungan dan penggunaan data konsumen dari aplikasi ponsel.

Eksekutif Google telah berbicara tentang kemampuannya menargetkan iklan berdasarkan lokasi pengguna.

Sementara itu, portal internet Korea Selatan mengajukan keluhan dengan regulator anti-kepercayaan, mengklaim Google tidak adil dalam kompetisi pasar pencarian ponsel-internet Korea Selatan.

sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar