Pages

Unik, Burung Jepang Takut Sama Wanita


Eits..burung apa dulu neh? Hehe..Jangan ngeres dulu bunk. Burung dalam artikel saya kali ini bukan "burung"nya orang jepang tetapi benar-benar burung jepang. Burung yang saya maksud adalah burung pipit yang menjadi hama sawah dan merusak hasil panen. Lantas apa hubungannya dengan wanita?

Check It Out

Check It Out

Mohon Di Like Dulu
Follow Juga Ya

Check It Out
Anda pasti tahu boneka sawah atau orang-orangan sawah bukan. Orang-orangan sawah di jepang didandani cantik dengan dandanan perempuan khas jepang dengan pernak-perniknya. Ada yang mengenakan kimono ada juga yang casual dengan topi fancy. Sepintas dari jauh anda pasti salah mengira kalau yang berdiri di pematang sawah itu adalah boneka. Kreatifitas orang jepang memang mengagumkan, pantas siapapun bisa terkecoh. Dan Burungpun bisa saja tertipu.



Check It Out
Boneka sawah mempunyai banyak nama yaitu Bebegig-sunda, Wedhen-jawa, scarecrow-Inggris dan di jepang dinamakan かかし(baca kakashi-jadi inget hatake kakashi). Salah satu boneka sawah yang terkenal bernama Kuebiko. Ingat kueibiko pasti ingat cerita kami gami nya negeri matahari terbit. Kueibiko digambarkan boneka sawah yang selalu berdiri diluar rumah, tak bisa berjalan kemanapun, tetapi mengetahui segala sesuatu yang ada didunia.

Untuk gambar dibawah ini saya yakin anda 99% setuju dengan saya. Siapapun kalo ngeliat pasti serem. Jangankan burung, si pemilik burung aja pasti ketakutan. Gak percaya neh buktinya....

Check It Out

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar