Pages

Keren !!, Museum Mobil Kuno di Yunani


Bicara Yunani kita pasti menerawang kepada kejayaan masa lalunya. Dan kini di Athena telah dibuka sebuah museum khusus mobil-mobil tua yakni Hellenic Motor Museum. Beragam jenis mobil tua menjadi koleksinya.

Berikut Museum Mobil Tua Di Athena seperti dikutip oleh detikfoto,Mobil Ford Super Two tahun 1962 tengah dipamerkan. Ada sekitar 110 jenis kendaraan yang tersimpan di sini.Mobil yang masuk koleksi antara lain: Mercedes 300 SL Gullwing milik aktor AS Paul Newman,Willys Whippet 6 roadster tahun 1929 yang berada di samping Lincoln roadster L151,Mobil Willys Whippet 6 roadster tengah dibersihkan pekerja. Mobil vokalis Led Zeppelin Robert Plant yakni Chrysler Imperial juga tersimpan dengan rapih.

Mercedes 300 SL Gullwing yang dimiliki oleh Paul Newman. Mobil tahun 1952 ini merupakan mobil yang tercepat di masanya.Selain itu, penempatan mobil ditempatkan dalam formasi yang unik. Membuat pengunjung terasa betah. Mobil tertua yang ada di sini adalah mobil pemadam kebakaran dari Hongaria yang dilansir berasal dari tahun 1895.
 Koleksi Fotonya :








{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar