Pages

Gara Anak Kecil Hampir Satu Masjid Gak Jumatan


Gara Anak Kecil Hampir Satu Masjid Gak Jumatan



Ceritanya pas temen ane jumatan, tumben-tumben temen ane dateng awal pas jumatan jadi dia dapet shof ke 3 dari depan.

Seperti biasanya kalo sholat jumat di masjid situ pasti sampek luar soalnya gak cukup. semuanya berlangsung kaya jumatan biasanya.

Nah pas mulai sholat imam baca fatekhah.
Pas ayat terakhirnya imamnya ngucapin "waladdhollin" tiba² ada suara anak kecil triak "SEMUA BILANG APA...???".

Karena dah reflek semuanya bilang amin... tapi habis itu hampir smua yang sholat ngakak karena temen ane di depan.

Dia nahan ketawa sekuatnya, malu soalnya sebelah-sebelahnya dah tua semua. Pas temen ane nglirik belakang karena penasaran ama anak kecil yang triak, ternyata semua orang yg di belakang temen ane batal semua karena ngakak



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=133383

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar