Pages

Ajaib, Sakit Perut Karena Kari Berakhir Dengan Melahirkan Bayi


Ketika Jessica Williams terbangun di pagi hari dengan sakit perut yang melumpuhkan, ia beranggapan bahwa dirinya telah memakan terlalu banyak kari sebelumnya.

Namun beberapa jam kemudian, wanita berusia 26 tahun ini terkejut ketika mengetahui bahwa dirinya ternyata hamil dan telah melahirkan.

Jessica selalu makan pedas baik untuk sarapan, makan siang maupun makan malam selama delapan minggu terakhir tapi bingung dengan apa yang menjadi penyebabnya, sampai putra mungilnya Thomas lahir.

“Sungguh tak dapat dipercaya. Saya benar-benar tidak tahu bahwa saya hamil,” ujar Jessica.

“Saya tidak memiliki tanda-tanda apapun selain selalu ingin makan kari selama delapan minggu terakhir – saya tidak pernah puas untuk selalu mengkonsumsi kari. Saya selalu memasukkan beberapa ponds cabai ke dalam kari. Tapi saya tidak pernah berpikir bahwa saya sedang hamil.”

Jessica yang berasal dari Carmarthen, Wales bagian barat, bangun pukul 6.30 pagi dengan kram perut dan berjalan ke pusat perbelanjaan di dekat tinggalnya untuk membeli obat penghilang rasa sakit. Namun ia pingsan di jalan dan dilarikan ke rumah sakit.

Saat melihat kondisinya, dokter langsung mengatakan bahwa ia akan melahirkan.
Thomas dilahirkan pukul 11.45 siang dengan berat 2,7 kg.

Pasangan Jessica yang terkejut, David Massey (27), tiba di unit bersalin tepat pada waktunya untuk memotong tali pusar.

Jessica mengatakan, “Mereka membawa saya ke unit bersalin dan kurang dari satu jam kemudian saya telah menjadi seorang ibu. Untuk mengatakan bahwa kami berdua sangat terkejut adalah sebuah pernyataan yang tepat tapi saat ini Thomas telah hadir dan kami berdua sangat senang.”

David yang bekerja sebagai petugas supermarket mengatakan, “Saya seperti terbang ke bulan – bayi ini datang di waktu yang sangat tepat. Kami berdua bahagia dan kehadirannya sungguh sempurna. Namun saya tidak berpikir akan makan kari untuk merayakannya.”

Julie Jenkins, kepala kebidanan di Carmarthenshire, mengatakan, “Sangatlah jarang bagi seorang wanita untuk tidak menyadari bahwa ia sedang hamil – kami senang Jessica dan Thomas melalui semua ini dengan baik.”

Terkadang kejutan di dalam kehidupan disediakan Tuhan dengan cara yang tak dapat disangka-sangka. 


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar