Pages

Oprah Winfrey Jatuh Cinta Pada Penonton




Jatuh cinta pada penonton? Bukan! Ini bukan dalam arti harfiah. Oprah Winfrey memang mengaku bahwa penontonnya adalah cinta dalam hidupnya karena selama ini Oprah sudah mencurahkan segalanya demi para penonton dan saat ia harus mengakhiri acara THE OPRAH WINFREY SHOW, tiba-tiba suasana jadi diliputi rasa haru. Oprah tak lupa berterima kasih pada seluruh pendukungnya yang selama ini selalu setia menyaksikan acara ini.
"Acara ini sudah jadi 4.561 hari dalam hidup saya," ungkap Oprah Gail Winfrey di episode terakhir acara yang dipandunya sejak tahun 1986 ini. "Aku selalu mendengarkan dan belajar dari sana dan kadang kalian semua juga belajar bersamaku. Dulu aku ingin menjadi guru dan sekarang aku malah berada di kelas terbesar di seluruh dunia," papar Oprah seperti diberitakan Splash News.
Semua itu tak akan terjadi tanpa dukungan para penonton dan Oprah tahu benar. "Teman-teman semua, ini adalah pelajaran terakhir kita. Terima kasih untuk cinta dan kesetiaan kalian semua," tambahnya lagi. Di episode terakhir ini , Oprah Winfrey juga mendapat kejutan dari para stafnya. Mereka mendatangkan Maya Angelou dan ini memang benar-benar jadi kejutan besar buat Oprah. (spl/roc)
sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar