Pages

Kwon Sang Woo Segera Rambah Industri Perfilman China




Aktor 34 tahun ini sedang syuting roman berbahasa Cina bersama aktris Hong Kong Cecilia Cheung dan selanjutnya akan bergabung dengan proyek Jackie Chan yang berjudul ‘China Zodiac’. Kwon, yang meraih ketenaran dengan drama TV tahun 2003 ‘Stairway to Heaven’, mengambil istirahat dari syuting di kota Shenzhen, Cina Selatan, untuk mempromosikan ‘Repeat, I Love You’.
”Film ini menandai perampokan pertamaku ke pasar internasional, jadi aku menjalani film ini dengan sangat serius,” kata Kwon pada wartawan. Bintang Korea Selatan ini mengatakan ia telah menjadi penggemar film Hong Kong dan Cina, sejak masih sekolah dulu. “Kenangan masa kecilku dipenuhi dengan kecintaan pada para bintang Cina, jadi aku sangat senang atas kesempatan ini. Meskipun ada kendala bahasa, kita berbagi emosi yang sama,” katanya.
Kwon, yang baru-baru ini menyelesaikan beberapa syuting film termasuk ‘Destiny’, ‘More than Blue’, dan ‘71: Into the Fire’ memuji Cecilia Cheung, yang bermain dua karakter dalam film - keduanya adalah karakter dimana Kwon jatuh cinta. “Salah satu peran itu adalah wanita yang sangat feminin dan canggih. Yang lainnya adalah tipe yang sangat sulit. Dia bisa menarik perbedaan yang jelas antara keduanya,” kata Kwon, menambahkan bahwa ia sudah akrab dengan Cheung dari perannya di tahun 2001 dalam drama Korea Selatan ‘Failan’.sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar