Pages

Bieber Syuting Iklan Parfum di Pesawat Tanpa Gravitasi



Justin Bieber sepertinya benar-benar ingin memanjakan para penggemarnya. Tak hanya dengan meluncurkan parfum bernama Someday, tapi Bieber juga sampai rela syuting iklannya dalam sebuah pesawat tanpa gravitasi.
Dalam iklan parfumnya ini, Bieber tampak membelai seorang gadis dan membawanya terbang. Setelah sang gadis menyemprotkan parfum Someday miliknya, Bieber pun tampak seperti tersihir dan terbuai.
Yang unik, ternyata apa yang tampak di iklan tak sama dengan apa yang Bieber rasakan ketika syuting. "Kami syuting di pesawat tanpa gravitasi, sehingga kami melayang. Jujur saja, aku benar-benar mual ketika di atas sana, tapi hasilnya cantik dan terlihat sangat bagus," aku Bieber dalam sebuah acara radio Ryan Seacrest .
Sambil bercanda, Bieber juga menjelaskan bahwa dirinya meluncurkan parfum ini agar para gadis tahu apa yang akan membuatnya mengejar mereka. "Aku ingin memberitahu mereka apa yang kusuka dan apa yang menurutku seksi dan menarik untukku. Aku ingin membuat parfum yang kurasa akan menggoda dan membuatku ingin mengejar gadis itu," jelas Bieber.
"Baunya benar-benar enak, tidak terlalu kuat, terasa ringan. Parfum ini tak hanya untuk para gadis. Memang dijual untuk para remaja, tapi kurasa ibu-ibu juga akan mencobanya dan akhirnya menyukainya. Mereka akan bilang ke tokonya bahwa mereka membelinya untuk anaknya, padahal dipakai sendiri," jawab Bieber sambil tertawa ketika ditanya mengenai parfum yang akan diluncurkannya ini.
Parfum Someday by Justin Bieber ini sudah tersedia secara online sekarang dan akan dilempar ke pasar mulai 20 Juni mendatang. Antri mulai sekarang! [initial]

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar