Pages

3 Orang Unik Pemecah Rekor Terbaru


Merek baru Guinness World Records 2012 adalah sekarang dan fitur beberapa catatan yang paling indah aneh yang pernah dicapai oleh manusia atau hewan. Individu-individu yang luar biasa, diakui dalam publikasi bersejarah untuk pertama kalinya, termasuk Hull Inggris eksentrik Rob yang memiliki Koleksi Terbesar Daleks, 'Super Wan Wan Circus' Uchida Geinousha untuk Anjing Paling Melewatkan pada tali, dan 'Best Man' dari Shelbyville, Illinois, AS, Wedding Chapel Tercepat di dunia!

Guinness World Records Editor-in-Chief Craig Glenday berkata: "Ketika Anda berpikir tentang pasti aneh dan paling sinting Rekor Dunia Guinness akan datang ke pikiran Edisi 2012 merayakan beberapa contoh yang paling luar biasa dari Individu-individu yang menambah sedikit warna.. sampai hari kami ".

Koleksi terbesar Daleks

Keluarga pria Inggris Rob Hull, 49, dari Doncaster (atas) diakui untuk memiliki koleksi terbesar Daleks, 571 model yang kuat. Koleksi yang luar biasa, yang mencakup ukuran kehidupan Model replika 6ft, adalah produk dari 20 tahun bergairah (dan mahal!) Mengumpulkan.

Kebanyakan Anjing Melewatkan pada suatu Rope

Uchida Geinousha yang 'Super Wan Wan Circus' yang berbasis di Kota Tsukuba, Ibaraki Prefecture, Jepang, menawarkan tindakan unik untuk penonton, melihat luar biasa dari 13 anjing melompati tali.


Rekam - Wedding Chapel Tercepat
Dua tahun lalu Wahyu Darrell Terbaik, dari Shelbyville, Illinois, Amerika Serikat, dikonversi truk pemadam kebakaran tahun 1940-an menjadi kapel pernikahan di atas roda.


Kapel pernikahan yang berjudul 'The Best Man', memungkinkan pecinta untuk mengikat simpul sementara mereka di jalan dan mampu mencapai kecepatan 99 km / jam (62 mil / jam

sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1943682#post1943682

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar