Pages

5 Karakter Wanita Dilihat Dari Sepatu


Perempuan memang memiliki kecintaan tersendiri terhadap sepatu. Bisa jadi ada banyak sepatu di lemari Anda, dengan beragam bentuk dan model. Ternyata, bentuk dan model sepatu bisa menunjukkan seperti apa kepribadian diri Anda. Berikut paparan Meghan Cleary, penulis The Perfect Fit mengenai pilihan sepatu dan kepribadian Anda.

http://www.shoewawa.com/asos-sale-shoes.jpg

Classic pumps
Sepatu pump klasik adalah aksesori wajib bagi para perempuan profesional. "Anda tipe orang yang menyukai hal-hal mendasar, seperti bekerja keras, mendapatkan gaji yang baik, menggunakan otak Anda, menyayangi keluarga dan teman, serta senang memberi," jelas Meghan. Ditambahkan Meghan, orang ini punya intelektual tinggi, bisa diandalkan, dan teman setia.

Padanan: Untuk tampilan yang formal untuk bisnisn, kenakan celana bahan atau rok pensil warna natural, abu-abu, biru tua, atau khaki yang bisa Anda padu padankan. Tambahkan perhiasan, seperti sepasang anting mutiara atau berlian, serta cincin atau kalung.

Stileto
Sepatu dengan hak tipis dan tinggi menunjukkan kepribadian kuat dan kepercayaan diri. "Anda menyukai kekuatan keperempuanan yang Anda miliki. Melenggang dengan percaya diri, tak takut untuk mengutarakan keinginan Anda," jelas Cleary. Dari luar, Anda adalah wanita yang modern, tetapi di dalam hati, Anda wanita yang tradisional. "Ini adalah sebuah perpaduan menarik antara tradisional dan modern, di dalam diri, Anda percaya bahwa pria harus menafkahi keluarganya dan perempuan harus tampil cantik."

Padanan: Untuk bekerja, pilih stileto dengan bagian depan tertutup, rok A-line pas tubuh, dan jaket yang sewarna, serta blus atasan yang rapi. Untuk malam bersenang-senang, padankan dengan little black dress atau skinny jeans dan t-shirt untuk acara jalan-jalan.

Sneakers
Salah satu perempuan yang suka sepatu semacam ini adalah Kristin Stewart. Ia bahkan pernah terlihat mengenakan sepatu Converse di acara red carpet. "Tipe ini adalah orang yang bersikap cool. Ia juga tipe yang kalau berbicara seringkali ketus dan membumbui percakapan dengan humor yang ironis atau sarkastis."

Padanan: Coba padankan penampilan dengan sesuatu yang vintage, seperti celana dengan bagian bawah melebar, atasan boho. Tambahkan warna pada tas messenger (selempang).

Mary-jane
Perempuan yang suka dengan sepatu feminin seperti ini sangat menyukai keteraturan. Namun, bukan berarti mereka orang yang membosankan. Di balik sikap yang teratur dan berkesan "baik-baik", Anda adalah wanita yang sangat feminin dan menyukai acara senang-senang.

Padanan: Padankan sepatu Anda dengan blus rapi serta rok yang dipadukan dengan aksesori cantik, seperti sepasang anting mutiara dan kalung.

Peep toe
Sepatu peep toe bisa dibilang mencerminkan kepribadian yang menggoda. Tipe ini secara tersembunyi menyatakan keseksian. "Ke mana pun Anda pergi, biasanya Anda akan masuk dengan cara yang centil dan menarik perhatian ke arah Anda. Sepatu dengan hak tinggi membuat tubuh lebih tinggi dan jenjang, dan jari jemari yang mengintip pun memberikan Anda kesan seksi."

Padanan: Kenakan blus pas tubuh dengan lingkar leher berbentuk V, dan rok penuh yang memamerkan lekuk pinggang Anda.

Boots
Sepatu boots menggambarkan tipe kepribadian yang sangat percaya diri. Mereka tahu apa yang mereka sukai dan mengikuti gairah hidup mereka tanpa mau terikat pada pandangan tertentu. Mereka juga memiliki kepribadian yang dalam dan suka mencari tahu.

Padanan: Cocok dikenakan dengan atasan boho dan celana jins. Coba kenakan jins yang memeluk pinggul untuk memamerkan lekuk tubuh. Atau cukup kenakan dress selutut bergaya boho-chic.

sumber http://ruang-unikz.blogspot.com/2010/11/sepatu-pun-menunjukkan-karakter-anda.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar