Pages

Ini Dia Sepatu Basket Teringan Di Dunia


Ini Dia Sepatu Basket Teringan Di Dunia - Si dia gemar bermain basket? Anda bisa menghadiahkan adiZero Crazy Light, sepatu basket teringan yang dikeluarkan oleh adidas ini.
Sepatu Basket
Sepatu ini memiliki berat hanya 9,8 ons (sekitar 278 gr) ini, yang artinya 15 persen lebih ringan daripada sepatu basket pria mid-cut ukuran 9. Sepatu ini diklaim mampu membantu pemain bergerak lebih cepat agar di lapangan, karena hanya menggunakan material yang ringan, memiliki fleksibilitas tinggi, dan tahan lama.

Sepatu yang dikembangkan selama dua tahun ini menggunakan teknologi revolusioner bernama Sprintweb exoskeleton dengan ketebalan kurang dari 1 mm, dan terikat dengan tekstil nilon yang mampu mengurangi berat dan meningkatkan kekuatan. Materi yang dihadirkan mampu memberikan kekuatan vertikal dan horisontal untuk memberikan dukungan optimal kepada para pemain di setiap gerakan memotong.

Sprintframe external heel counter dan Torsion System lalu digabungkan agar dapat mengurangi berat secara maksimal, mampu mengembalikan energi, dan kontrol gerak. Setiap lubang tali sepatu memiliki daya tahan dan jaringan yang kuat untuk mendukung pemain saat melakukan gerakan sulit. Bagian atas sepatu terbuat dari nilon, sehingga dapat mengurangi berat dan memberikan pemain kenyamanan rongga udara hingga hampir 360 derajat.

Sistem traksi adiZero Crazy Light memiliki ketebalan yang bervariasi untuk memastikan cengkeraman maksimum saat berada di zona perimeter tinggi, menjadi lebih tipis dan lebih ringan ketika berada di di zona perimeter rendah seperti midfoot. adiZero Crazy Light juga memiliki alur longitudinal di bagian tumit dan kaki depan untuk memberikan dukungan pada saat potongan ekstrim yang berpangku pada kaki depan.

Sepatu adiZero Crazy Light tersedia dalam empat pilihan warna, antara lain biru terang/putih hitam/merah/putih abu-abu/hijau terang dan merah/putih mulai 10 Juni 2011 dengan harga Rp 1.699.000. Sepatu ini juga akan tersedia dalam enam warna tambahan pada bulan September 2011.


sumber : http://www.forumkami.net/cafe/167011-dia-sepatu-basket-teringan-di-dunia.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar