Pages

Aku Orang Paling Bahagia


Saya sering membaca buku-buku motivasi dan banyak mendapatkan manfaat dari bacaan tersebut. Saya juga tak bosan-bosan menonton yang memotivasi diri seperti  The Secret. Dari bacaan dan tontonan tersebut nampaknya saya ingin memasukkan ke blog ini untuk dibagikan ke para sahabat dan juga untuk lebih bermanfaat tentunya bagi saya maupun bagi sobat,,, amin. 

Berikut ini adalah kata-kata meyakinkan sehari-hari agar saya menjadi orang paling bahagia dan percaya diri dan mudah-mudahan berguna bagi kita semua amin..

-- Hari Ini Awal Mula Dari Kehidupan Baruku

-- Aku Akan memulai Semuanya Lagi

-- Hari Ini, Aku Akan Menerima Hal-Hal Yang Baik

-- Aku Bersyukur Aku Masih Bisa Menikmati Hidup Ini

-- Aku Menyaksikan Berbagai Keindahan di Sekitarku 

-- Aku Hidup Dengan Semangat dan Tujuan Yang Jelas

-- Aku Menyempatkan Waktuku Untuk Tertawa dan Bergembira Setiap Harinya

--  Aku Adalah Orang Yang Penuh Energi

-- Aku Selalu Fokus Pada Hal-Hal Yang Positif

-- Dan Aku Selalu Bersyukur Setiap Saat

-- Aku Berdamai dan Menyatu Dengan Lingkungan

-- Aku Merasakan kasih Sayang dan kebahagiaan Yang Melimpah

-- Aku Bebas Untuk Mengatur Diriku Sendiri

-- Aku Adalah Manusia Yang Mengagumkan

-- Aku Memiliki Kehidupan Yang Sempurna 

-- Dan Aku Bersyukur Menjadi................................AKU












{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar