Pages

coretan kecil seorang ELF part II


Not every fans can be called as ELF


Semua orang yang suka Super Junior bisa disebut fans dari Super Junior, tapi tidak semua fans bisa disebut ELF.
Semua fans Super Junior menyukai penampilan ke 13 orang di atas panggung yang begitu hebat, tapi semua ELF tahu bahwa dibalik penampilan mereka yang mengagumkan itu, terdapat banyak keringat dan air mata.


Semua ELF tahu kalau angel teuk kita yang terlihat tangguh, Park Jung Soo, menggunakan setiap detik, setiap menitnya untuk memperhatikan dan menyayangi ke 12 dongsaengnya. Dia, sebagai seorang leader dari grup yang berjumlah 13 orang, memiliki tekanan yang berat, tapi ia masih berjalan bersama member yang dicintainya dengan senyuman ceria. Dia menyembunyikan dirinya yang sebenarnya dan menunjukan penampilan terbaik dari Lee Teuk setiap harinya, dia menyembunyikan rasa sakitnya dan menampilkan yang terbaik disetiap penampilan. Tolong, cintai Lee Teuk kita, Park Jung Soo kita sepenuhnya.


Semua ELF tahu bahwa Putri kita dari Mars, putri yang tercantik, Kim Hee Chul, yang memakai topeng untuk melucu, adalah pria yang tangguh di dalamnya. Setelah kecelakaan yang menimpanya, untuk menjaga dirinya agar tidak pingsan, dia hampir saja memutuskan lidahnya. Dan dia berusaha sebaik mungkin untuk tetap tersenyum di depan kamera dengan darah yang melumuri wajahnya. Dia pribadi yang emosional, peduli dengan membernya, dengan fansnya, dan ia hanya menunjukan sisi bahagianya saja. Tolong, cintai putri kita, Hee Chul kita sepenuhnya.


Semua ELF tahu bahwa ada kalanya Han Geng kita yang kuat merasa tak berdaya. Dia pergi ke korea tanpa membawa apa pun, tanpa teman, tanpa uang, yang ia punya hanyalah mimpi untuk menjadi idola yang sukses. Saat Han Geng kita tersakiti karena harus memakai topeng saat di panggung, kita melewati semuanya bersama, dan meskipun dia tidak bersama kita saat ini, tolong tetap berikan dukungan padanya, dan cintai Han Geng kita sepenuhnya.



semua ELF tahu bahwa Jong Woon kita, memiliki suara indah yang diberikan Tuhan, mencoba sebaik mungkin untuk tampil lucu di sebuah program. Tapi di kehidupan nyata, dia memiliki emosi yang baik dan sangat gampang tersentuh. Dia memiliki suara yang lembut dan menenangkan juga menyanyi dengan jiwanya. Dia peduli dengan membernya tanpa harus mengatakannya dengan lantang, rasa sayangnya dari dalam hati dan kita semua tahu akan hal ini. Tolong, cintai Yesung kita, Jong Woon kita sepenuhnya.

Semua ELF tahu bahwa Kang In kita, memiliki senyum terbaik pada ‘eyes smile’nya, dia mengerahkan semua kekuatannya, berlatih sekerasnya dan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 30 kg hanya dalam kurun waktu 1 1/2 bulan. Kang In kita, Young Woon, sangat menyayangi member dan fansnya yang membuatnya sulit untuk membuat keputusan bagi dirinya sendiri. Dia mempercayai kita, dan membernya, meskipun kita tidak bisa melihatnya untuk beberapa lama, tapi dia telah berjanji, dia akan kembali kepada 12 saudaranya. Tolong, jangan lupakan dia, cintai Kang In kita, Young Woon kita sepenuhnya.
Semua ELF tahu bahwa Shin Dong kita, selalu berpikiran ingin berhenti dari Super Junior karena imejnya. Tapi kita harus selalu mengingat betapa hebat tariannya dan betapa besar usaha yang dilakukannya disetiap penampilan dan rap. Ingatlah saat ia mencoba untuk melucu bersama para hyungnya di Strong Heart. Tolong, do’akan kelangengan hubungannya dengan pacarnya, dan terus cintai Shin Dong kita sepenuhnya.

Semua ELF tahu bahwa Sungmin kita yang lucu, yang terlihat lembut dan butuh perhatian adalah pria yang sangat tangguh. Dia tidak pernah menangis di hadapan kita selama acara penghargaan di akhir tahun. Dia meminjamkan bahunya kepada membernya dan menenangkan mereka, tapi ia menyembunyikan dirinya di balik panggung dan menangis sendirian. Sungmin kita selalu tersenyum dan menyembunyikan image manly nya. Sungmin merupakan penengah di antara ke 13 nya, mempedulikan dongsaengnya dan menyayangi hyung-hyungnya… Tolong, cintai Sung Min sepenuhnya.

Semua ELF tahu bahwa Dancing King kita Hyuk Jae, yang selalu membuat semua orang terkesan dengan tariannya yang fantastik adalah seorang yang gampang tersentuh dan gampang menangis. Dia menyerah dalam berbagai kesempatan untuk debut dengan teman terbaiknya, tapi untung bagi keduannya karena mereka bisa terkenal meskipun dalam grup yang berbeda. Hyuk Jae kita yang menyayangi semua membernya bahkan ia sangat benci jika memikirkan berpisah dari mereka, mempertaruhkan segalanya di setiap penampilan. Tolong cintai Eun Hyuk kita, Hyuk Jae kita sepenuhnya.
Semua ELF tahu bahwa pangeran kecil kita Dong Hae berlatih tanpa henti untuk menampilkan yang terbaik pada kita dan ayahnya tercinta yang telah hidup tenang di surga. Setiap penampilan terbaiknya merupakan hadiah terbaik bagi ayahnya dan dia selalu berusaha yang terbaik untuk membuat semua orang bangga padanya. Jauh di dalam dirinya, ia adalah seorang anak kecil yang masih polos yang membutuhkan cinta dan perhatian, tapi ia selalu bersikap untuk selalu kuat dan bahagia setiap waktu agar kita tidak perlu mengkhawatirkannya. Tolong, cintai Dong Hae kita sepenuhnya.

Semua ELF tahu bahwa pria gentleman kita Siwon telah mencoba segalanya untuk meyakinkan ayahnya agar membiarkannya menjadi seorang idola, pekerjaan yang sangat diinginkannya. Betapa kerasnya siwon berusaha untuk bisa tampil di panggung bersama membernya. Berdo’alah selalu untuk kesehatannya dan agar sembuh secepatnya agar kita tidak berpikiran bagaimana besarnya tekanan para oppa tanpa kehadiran Siwon yang kuat. Tolonglah selalu berdo’a untuknya dan cintai Siwon kita sepenuhnya.

Semua ELF tahu Ryeowook kehilangan berat badannya dalam waktu yang sangat singkat karena kerja kerasnya. Dia berubah dari seorang anak yang pemalu menjadi seorang pria yang membuat penampilannya sempurna baik dalam menyanyi dan menari. Meskipun di negara-negara asing harus menggunakan bahasa yang berbeda, dia selalu berusaha yang terbaik untuk belajar bahasa itu dengan cepat supaya ia bisa berkomunikasi dengan fansnya. Tolong, ingatlah apa yang telah Ryeo Wook lakukan untuk kita dan cintai dia sepenuhnya.
Semua ELF tahu bahwa Kibum kita yang sangat pendiam, menyayangi hyung-hyungnya dan kyuhyun dengan sepenuh hati. Saat dia menerima sebuah pesan dari Ryeowook saat di Amerika, dia menangis karena sangat tersentuh. Meskipun Kibum tidak bisa bersama kita, dia melakukan yang terbaik di jalan yang telah dipilihnya dan kita sudah seharusnya mendo’akan kesuksesannya baik bersama Super Junior maupun sebagai dirinya sendiri. Tolong, jangan lupakan dia, cintai Kibum kita sepenuhnya.

semua ELF tahu bahwa member termuda kita Kyuhyun, yang dicintai oleh semua hyung-hyungnya dan ELFs,yang hampir saja tidak akan pernah kembali. Itu semua karena kepercayaannya dan rasa kasih sayang dari para member yang membawanya kembali kepada kita. Dia menyembunyikan semua rasa sakit dan air matanya dari kita tapi jangan lupa betapa kerasnya ia mencoba untuk kembali. Dia langsung tampil bersama member lainnya tepat saat ia baru saja sembuh dan kita harus selalu bersyukur bahwa kita masih bisa melihatnya sebagai bagian dari Super Junior. Tolong, cintai kyuhyun kita sepenuhnya.
Karena kita adalah ELF, saat para oppa bahagia dan merasa senang atas apa yang telah diraih mereka, kita menangis dalam diam karena kita semua tahu kerja keras mereka yang tidak terlihat oleh kita.
Karena kita adalah ELF, saat orang-orang mengkritik atau bahkan menghina oppa kita, kita tidak bisa membalas apapun karena kita tidak mau mereka berpikir bahwa ELF itu kasar dan itu bisa membuat oppa kita dalam masalah.
Karena kita adalah ELF, kita harus selalu bersama ke 13 oppa, dan “Hanya 13″ yang akan terus kita percayai.
Karena kita adalah ELF, saat dimana dunia mengabaikan Super Junior, kita akan mengabaikan dunia dan selalu bersama Super Junior tanpa penyesalan.
Karena kita adalah ELF, kita harus menjadi kuat, kita harus menjadi penyemangat terkuat bagi oppadeul.

ELFs
, setiap harinya depenuhi dengan senyuman, gunakan senyum terbesarmu untuk menunjukan rasa cintamu pada mereka. Kita akan memiliki masa depan yang cerah dimana ada aku dan kalian dengan 13 oppa yang sangat kita cintai di Sapphire World.
tidak peduli kapan pun, kita akan meneriakan ini dengan bangga
“WU LI ELF-EUL IE YE YO!”
ELF, tolong cintai Super Junior dan jangan menyerah.
Percayalah mereka, dan yakinlah pada mereka dan tunggulah kembalinya mereka dengan lengkap.
~ALWAYS 13ELIEVE AND PROM15E ~

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar