Pages

coretan kecil seorang ELF part I


Akhir-akhir ini aku sering membaca curhatan teman-teman ELF dan semuanya berhasil menyentuhku.. terkadang aku tidak sadar meneteskan air mataku, membaca setiap baris yang mereka tulis dengan tulus. Yaa,, mereka memang ELF sejati..
"Being ELF :: being everlasting friends…. Menjadi sahabat selamanya"
ELF memiliki makna terdalam,, baik bagi ku maupun ELF yang lain.. ELF bukan sekedar sebuah singkatan, bukan juga hanya sebagai sebuah nama fansclub untuk seorang idola. ELF adalah sebuah tali yang mempererat kita dalam indahnya persahabatan antara super junior dan fans..
Tapi,,,, mengingat aku yang baru mengenal mereka di tahun 2010,, yang saat itu tidak sengaja mendengar mp3 no other,, yang tanpa sengaja menemukan beberapa mv di laptop sendiri,, apakah aku pantas disebut ELF??
Kudengar sebagai seorang ELF harus terdaftar di situs resmi ELF,, sedangkan aku tidak sama sekali …
aku juga tidak pernah membeli cd asli kalian,, aku hanya mendapatkan via download di internet secara gratisan...
aku tidak pernah menonton secara tepat waktu variety show-variety show kalian ditayangkan,,
aku hanya bisa menontonnya usai acara itu telah selesai..
Aku tidak pernah sekalipun menghadiri konser kalian, walaupun sebenarnya aku ingin.
Sulit untuk melepas kecanduan kalian dari pikiranku.
Karena kalian adalah seorang entertainer sejati. Kalian beda..
Kalian tampil apa adanya, bagi kalian berbagi kebahagian dengan fans adalah nomer satu walaupun kami tahu kalian terkadang dalam keadaan sakit.
Kalian selalu tampil total tanpa mengeluh sedikitpun. Walaupun harus menerima resiko dengan kontrak budak yang kalian hadapi.
Kalianlah yang bisa membawa kami menangis dan tertawa dalam setiap saat.
Apa kalian tahu,,,,

Aku tidak bisa menahan terharuku ketika melihat kalian mendapatkan pernghargaan pertama.Aku hanya bisa bisa menangis dalam diam ketika kalian mendapatkan sebuah penghargaan atas kerja keras yang tidak terlihat. Melihat siwon, leeteuk yang terus menerus meneteskan air mata membuatku ingin menghapusnya dan berdiri dengan bangga di bangku penonton seraya berteriak
“kalian pantas mendapatkannya”
Aku juga tak bisa menyembunyikan rasa sedihku, ketika kalian mendapatkan musibah satu persatu.. kecelakaan kyuhyun, ayah donghae meninggal, hangeng keluar, dan beberapa insiden saat supershow kemarin…
Tapi,,
Aku juga tidak bisa menyembunyikan rasa takjubku, ketika kalian bersama-sama bisa berdiri lagi.. bangkit kembali.. dan bertekad akan terus bersamanya dengan ELF..melihat kerja keras kalian,,
Sering aku bertanya,, apa kalian orang yg istimewa?? Kenapa ketika kalian tengah terpuruk, keadaan bisa menjadi indah setelahnya,,
Being an ELF…..
Menjadi seorang elf adalah pilihanku,, aku tahu suatu saat aku akan mengakhiri ini..
Ketika teriakan “we are super junior” tidak akan diperdengarkan lagi, ,
Tapi,, untuk saat ini biarkan aku mencintai kalian setulus yang kalian berikan kepada ELF.
kalian pantas disayangi,,
kalian pantas mendapatkan sebuah penghargaan tertinggi..
Karena kalian adalah super junior..
Biarkan aku menjadi seorang elf ditengah lautan sapphire blue ..
Tak perlu kalian mengetahui namaku, keberadaanku atau siapa sosokku..
Biarkan aku saja yang mengenal kalian, ,
Biarkan aku turut larut dalam persaudaraan kalian,,
Biarkan aku turut dalam canda, tawa, tangis kalian..
Selama super junior masih ada,, biarkan aku menjadi bagian dari kalian.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar