Pages

Lensa Mata Bionik



Quote:
University of Washington telah menerapkan produk mikroskopis atau self-assembly (capillary forces) untuk membuat jenis lensa kontak hibrida. Lensa kontak ini memiliki sirkuit dicetak mikroskopis dengan kemampuan memancarkan cahaya. terobosan teknolologi ini membuka pintu untuk aplikasi yang lain, termasuk HUD(Heads Up Dispaly) .

Quote:
"Film karakter dari Terminator ke Bionic Woman menggunakan mata bionik untuk memperbesar adegan yang jauh, dan mampu menampilkan data-data pop up ke lapangan pandang mereka, atau membuat garis silang virtual. Off layar, menampilkan virtual telah diusulkan untuk tujuan yang lebih praktis - alat bantu visual untuk membantu orang-gangguan penglihatan, hologram panel kontrol mengemudi dan bahkan sebagai cara untuk berselancar di Web di mana saja.

Insinyur di Universitas Washington untuk pertama kalinya menggunakan teknik manufaktur pada skala mikroskopis untuk menggabungkan lensa, hubungi fleksibel biologis yang aman dengan sirkuit elektronik tercetak dan lampu.

Tentu saja Ini hanya Sebuah prototype saja, dan perlu pengembangan lebih lanjut. jadi jangan heran dalam waktu 10 tahun mendatang
impian anda untuk memiliki mata bionic terwujud.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6886798

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar