Pages

Will Smith Dikabarkan Tewas




LOS ANGELES - Situs berita Fakeawish.com melaporkan bahwa Will Smith jatuh dari tebing di Selandia Baru akhir pekan lalu ketika syuting film dan tewas.

Namun, kabar tersebut dipastikan hanya rumor tak bertanggung jawab. Will sampai saat ini masih segar bugar.

Para pengguna Twitter sempat dibuat heboh karena berita hoax tersebut. CooleyTheGhost menulis, "Kabar tentang Will Smith mati adalah bohong".

Check It Out
Mohon Di Like Dulu



Check It Out
Tweet lainnya mencoba meluruskan ditulis oleh ShaneDeWayne, "Will Smith TIDAK mati." ShaneDeWaye celebs tahu siapa yang masih hidup dan yang mati dan ia ingin semua orang tahu itu.. Terima kasih atas informasinya Shane!," demikian kutip Hollyscoop, Rabu (1/6/2011).

Ini bukan pertama kalinya selebriti dikabarkan meninggal ketika jatuh dari tebing di Selandia Baru. George Clooney, Tom Cruise, Michael Jackson, Natalie Portman, dan Jeff Goldblum semua pernah menjadi korban dikabarkan tewas dari Kauri Cliffs yang sama di Selandia Baru.

Selebriti lain yang juga pernah dikabarkan meninggal dunia adalah Harrison Ford (kecelakaan kapal pesiar), Miley Cyrus dan Johnny Depp (kecelakaan mobil), Jackie Chan (gangguan jantung), Ellen DeGeneres, Britney Spears, dan Rick Astley (semua ditemukan mati di kamar hotel), serta Charlie Sheen, Adam Sandler, Eddie Murphy dan Owen Wilson (kecelakaan Snowboarding di Swiss).

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar