Pages

Menurunkan Berat Badan Dengan Madu


Madu merupakan produk organik alami yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Anda mungkin tidak menyangka atau belum mengetahui bahwa madu sangat bermanfaat dalam mengurangi berat badan. Jika Anda ingin menurunkan beberapa kilo berat berat badan,  maka madu akan membantu Anda.

Dikombinasikan dengan air hangat, madu dapat melakukan keajaiban. Tubuh kita menyimpan semua lemak yang tidak terpakai dan madu bisa membakarnya, menyediakan energi yang cukup untuk kegiatan sehari-hari. Jika Anda minum tiga sendok makan madu ditambahkan ke jumlah yang cukup air hangat setiap hari, segera Anda akan melihat atau merasakan bahwa Anda akan kehilangan berat badan.

Madu dan jus lemon merupakan kombinasi yang tepat dan membantu  dalam program penurunan berat badan Anda. Tambahkan madu ke dalam air hangat yang cukup dan jangan lupa untuk menempatkan jeruk nipis, juga. Minum ini secara rutin di pagi hari dan hasilnya tidak akan mengecewakan.

Kayu manis juga sangat bermanfaat bagi orang yang ingin menurunkan berat badan. Namun, jika Anda mencampur kayu manis dengan madu, Anda akan mendapatkan sebuah kombinasi yang pas yang akan membantu Anda menyingkirkan kilo lemak yang tidak perlu. Jadi, campuran satu sendok makan teh kayu manis dengan sendok makan madu dan taruh dalam secangkir air hangat. Bahan-bahan harus dicampur dengan baik. Formula ini harus diminum sebelum makan.

Untuk lebih detail bagaimana cara mecampurkan madu dengan kayu manis 

1.    Sediakan 3 sendok makan penuh madu alami.
2.    Sediakan juga 1 sendok teh penuh kayu manis
3.    Kemudian campurkan kedalam 1 gelas yang berisi air hangat.
4.    Setelah itu, aduk sampai merata atau tercampur rata.
5.    Terakhir tinggal diminum.

Banyak perempuan melaporkan hasil yang positif setelah menggunakan beberapa campuran madu tersebut di atas. Selain itu madu juga memiliki banyak manfaat lain dan akan sangat membantu meningkatkan kesehatan. Jadi Anda tidak akan di rugikan jika Anda memutuskan untuk menggunakannya dalam program penurunan berat badan Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar