Pages

Wanita Ini Tidak Bisa Tidur Tanpa Hairdryer Menyala di Sampingnya



Bagi kebanyakan orang, pengering rambut (hairdryer) hanyalah sebuah alat untuk mengeringkan rambut. Tapi bagi seorang wanita, alat tersebut sangat penting agar bisa tidur dengan nyenyak.

Lori Broady, 31, bertahun-tahun tidur bersama hairdryer dalam kondisi menyala di sampingya. Ia tidak bisa tidur tanpa pengering rambut sejak berusia delapan tahun. Tanpa pengering rambut, Broady mengaku tidak bisa tidur dengan nyaman.

Kenyamanan itu ia peroleh dari suara lembut hairdryer serta kehangatan yang dikeluarkannya. “Itu sesuatu yang nyaman, keamanan, suara itu, udara, semuanya,” katanya.

Check It Out
Mohon Di Like Dulu



Check It Out
Kebiasaan tidur dengan pengering rambut bermula dari masa kanak-kanaknya yang kacau. Broady tumbuh dalam keluarga yang memiliki 10 anak. Tidur dengan pengering rambut bisa meredam suara bising kedua adiknya.



Ia mengaku tidak malu dengan kebiasaanya itu. Namun Broady mengkhawatirkan risiko kebakaran. Apalagi ia memiliki seorang putri yang masih kecil. Ia pun tak ingin anaknya mempunyai kebiasaan yang sama. “Itu bukan sesuatu yang saya inginkan untuk dia. Aku tidak ingin terjadi padanya,” ujarnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar