Pages

Wajib Militer Juga dikenakan Untuk Kaum Hawa



Dunia-Hijau.Bagi para kaum pria, mungkin wajib militer yang diharuskan dari negaranya adalah hal yang biasa kita temui. Namun ada yang tidak biasa bagi negara israel dalam hal wajib militer di negaranya yang berlangsung setiap tahunnya, yaitu memberlakukan wajib militer untuk kaum wanita yang sudah berumur 18 tahun.

Jika masa wajib militer bagi lelaki tiga tahun maka bagi para wanita hanya dua tahun. Ini pun bukan hanya berlaku bagi kalangan rakyat biasa, bahkan model, artis atau olahragawanpun yang ada di negara tersebut, jika sudah menginjak umur 18 tahun harus diwajibkan mengikuti rekruitment wajib militer tanpa kecuali.

Ternyata bukan hanya negara Israel yang mengharuskan para wanita mengikuti wajib militernya, namun masih ada dua negara lagi yang mewajibkan kaum hawa untuk mengikuti wajib militer. Dua negara itu adalah Taiwan dan Korea Selatan. Menurut informasi yang di dapat, di dunia cuma ada tiga negara yang mewajibkan wajib militer termasuk wanita, yaitu tadi Israel, Taiwan dan Korea Selatan.

Inilah gambar-gambar yang didapat dari berbagai sumber, sekedar untuk sharing dan tahu mengenai keberadaan mereka saat melaksanakan wajib militer ini.























{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar