Pages

Video : Saat Rapat RUU, Anggota Dewan Malah Nonton Bokep


Video : Saat Rapat RUU, 
Anggota Dewan Malah Nonton Bokep



Disaat harus berpikir dan merumuskan rancangan Undang-Undang tentang praktek aborsi, seorang anggota senat (Sebutan untuk anggota dewan di Amerika Serikat) malah buka halaman porno, dan kejadian ini tanpa sengaja terekam oleh kamera.
Adalah Mike Bennett senator Partai Republik dari negara bagian Florida Amerika Serikat mengelak tudingan kesengajaannya membuka gambar wanita yang sedang bugil alias topless hanya menggunakan bikini G Sting tersebut, menurutnya dirinya hanya membuka email dari seorang teman, dan dia tidak mengira bila ada gambar tersebut bakal muncul.
Melansir berita dari The Telegraph yang dikutip ruanghati.com menyebutkan, Mike juga berkilah bahwa hal itu dilakukannya karena bosan dan jenuh dengan jalannya rapat pembahasan Undang-Undang Masalah Aborsi yang sedang dibahas.
Apa yang dilakukan Mike menuai kecaman luas dari anggota dewan lainnya juga masyarakat, Mike dikatakan telah merendahkan martabat wanita dengan melakukan perbuatan yang kurang pantas dipandang dari sisi moral dilakukan seorang anggota senat yang terhormat.
Seorang wartawan, reporter dari SunshineNews Wright Lance lah yang memergoki kelakuan Mike tersebut, ketika sadar apa yang dilakukannya terlihat oleh orang lain Mike segera menutup laptopnya. Aduh Mister-mister mbok ya sabar kalo mau buka buka yang begituan di rumah saja, apa sudah ngebet pengen lihat, he he


Berikut Video nya :




Sumber. http://ruanghati.com/2010/05/06/parah-saat-rapat-ruu-aborsi-anggota-dewan-malah-nonton-bokep/

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar