Pages

Jalan Termahal di Inggris





Dunia-Hijau.Harga rumah yang selangit memang berada diluar jangkauan manusia,Bahkan rumah-rumah di Kensington Palace Gardens sangat terlalu mahal bahkan bagi banyak selebriti, bankir dan pemenang undian.
Harga rata-rata sebuah rumah di salah satu jalan di Kensington, London Barat, adalah £19.2million kalau dirupiahkan sekitar 273 milliar, menakjubkan, menurut sebuah studi oleh perusahaan properti Zoopla.
Harga ini 93 kali lipat dari harga nasional harga rumah rata-rata £ 205,985. Bahkan satu meter persegi tanah di jalan akan dikenakan biaya £ 1.193.
Orang terkaya Inggris Lakshmi Mittal, seorang tokoh perusahaan baja terkemuka membeli salah satu rumah untuk £ 57million dari bos Formula Satu Bernie Ecclestone pada tahun 2004, dan menamainya Taj Mittal.
Warga Kensington Palace Gardens juga termasuk Jon Hunt, yang mendirikan Foxtons agen real yang terjual seharga £390million pada tahun 2007.
Sebuah taman bermain bawah tanah luar biasa yang sedang dibangun dan tempatlapangan tenis, pusat kesehatan dan sebuah museum bermotor pribadi untuk enam Ferrari klasiknya.







{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar