Pages

Tips Gokil Bergaya Ala Anak Skaters


Tips Gokil Bergaya Ala Anak Skaters


Bagaimana cara seseorang bisa terlihat seperti seorang skater walau kamu hanya modal papan dan nggak bisa maen skate.
Yang perlu diperhatikan dalam artikel kali ini adalah penampilan/gaya kamu didepan orang orang sekelilingmu. Kita bakal membuat kamu (yg tidak bisa bermain skate) terlihat seperti skater yg handal dihadapan teman-temanmu...!!

Berikut adalah poin poin penting yang perlu diperhatikan.

I. Duduk
 
Kalo kamu lagi berada di skatepark ato di tempat tempat lain dimana kamu sedang berpura pura menjadi anak skate pastinya kamu akan duduk kan ? nah kalo mau duduk usahakan posisi kamu selalu berdekatan dengan papan. Kamu mesti terlihat sejiwa dengan papan kamu ! jangan biarkan papan kamu ditaruh di samping kamu begitu saja ! Peganglah papan mu erat erat ! Bila dirasa diperlukan, duduklah diatas papan kamu agar terlihat lebih "asik".
 
II. Berdiri
 
Cara berdiri juga salah satu aspek penting untuk melancarkan tipuan yang sedang kamu lakukan, bandingkan gambar yang salah dengan yang benar ! Gambar yang salah menunjukan kalau si skater tampak tidak percaya diri, dan berkesan memperhatikan segalanya dengan hati hati bagaikan seorang amatir ! Sedangkan gambar yang benar menunjukan seolah olah dia bisa melakukan trik trik yang sedang dilakukan oleh para skater "cupu" yang berada dihadapannya.

III. Mengambil Papan
 
Jangan kamu sekali kali mengambil papan dengan cara menunduk saat kamu masih berada dihadapan teman teman kamu. Selalu injak bagian blakang papan dengan keras, agar papan naik kearahmu dengan sendirinya.

IV. Berjalan
 
Perlu kamu perhatikan saat kamu berjalan kamu mungkin melupakan poin penting ini, karena pikiran kamu lagi ngelantur sedang melihat keadaan sekitar, usahakan pada saat kamu berjalan tetap fokus dalam mengingat semua poin poin penting ini.

V. Di Atas Papan
 
Mungkin buat sebagian dari kamu ada yang benar benar tidak bisa main skate, tapi buat yang bisa (setidaknya jalan pelan saja) tetap mesti menjaga penampilan, Jangan hanya berdiri santai saat berjalan, bungkukan sedikit badanmu agar tetap terlihat ok.

VI. Bagian Bawah Papan
 
Hati hati, bila seseorang melirik bagian bawah papanmu dan menemukannya masih halus, itu dapat merusak imej kamu saat sedang berpura pura. Untuk menangani masalah ini gesekanlah bagian bawah papan skate ke benda benda keras seperti batu, agar terbuat kesan berbaret karena sering dipakai untuk nge-slide. Jangan coba coba membuatnya tampak alami seperti digambar yang salah, bisa bisa kamu terjatuh !

VII. Bacaan
 
Usahakan selalu membawa majalah skate saat bertemu dengan teman temanmu, dan usahakan jangan pernah sampai terlihat membaca bacaan bacaan lain selain majalah skate.

VIII. Sepatu
 
Selalu gunakan sepatu ber-sol tebal, karena kalau kamu menggunakan sepatu bersol tipis untuk bermain skate seperti pada gambar yang salah, niscaya umur sepatu itu tidak akan bertahan lama, karena hentakan hentakan yang didapat saat bermain skate dapat dengan mudah menghancurkan sepatumu itu ! Jadi gunakan sepatu bersol tebal untuk memperkuat image kamu.

IX. Luka Atau Cedera
 
Bila kamu mempunyai luka entah karena terkena apa, balutlah dengan berlebih, jangan dibiarkan terbuka, karena dengan perban yang mencuri perhatian, orang orang dapat berpikir "wah ni orang sepertinya habis melalukan trick yang super susah, sampai sampai perbannya banyak sekali" Bahkan bila saat kamu tidak luka sekalipun selalu gunakan perban ditangan atau dibagian tubuh lainya.

X. Musik
 
Hati hatilah saat mendengarkan lagu, karena bila teman teman kamu sampai tau kalau kamu mendengarkan lagu yang salah, image yang telah kamu bangun dapat rusak dalam sekedipan mata.

Berikut adalah list list yang bersangkutan:
-Salah : lagu yg tidak cocok buat dipakai skate
-Benar : lagu yg standar dipake skate
 

Kalau kamu menganggap lagu lagu di kolom Benar terlalu komersil, kamu bisa memakai lagu lagu ini sebagai gantinya, yang pastinya bakal dianggap lebih wow sama temen temen kamu (soalnya banyak yg menganggap, kalo mendengarkan lagu lagu yg nggak komersil, itu lebih keren !) dan ini beberapa diantaranya.

Saran :
1. Gunakan selalu brand brand dari kaos hingga sepatu yang biasa ada dimajalah majalah skate seperti:

osiris, duffs, dc, world industries,vans, Aerial, Birdhouse, DNA, Enjoi, Flip, Chocolate, Girl, Yuck fou, Hook-ups, Pig, Ghetto child, Habitat, blind, City stars, Quattro,
The firm, Worldindustries, Zero, Think dll.

2. Hafalkan nama nama skater profesional agar bila diajak ngobrol dengan skater lain kamu tidak hanya bengong. Seperti:
Tony Hawk, Toan Nguyen, Steve Caballero, Chad Muska, Rodney Mullen, Bam Margera, Andrew Reynolds, Arto saari, Daniel Shimizu, Eric koston, Josh kahlis ,
Josh Kasper, Rick Mcrank, Reese forbes, Satva leung dll.
3. Siapkan alasan alasan yang masuk akal untuk alasan bila kamu diminta untuk melakukan trik-trik. Berikut alasan-alasan yang telah redaksi buat:

"Sorry, kaki gue masih blom sembuh gara gara waktu itu gue jatoh
waktu gue ngelakuin backside 180 over the handrail"
"Sorry gue mesti cabut, soalnya temen2 udah nungguin gue di skatepark anu"
"Gue males kalo nanti anak sini pada minta diajarin, besok besok aja yah kalo lagi rada sepi"
4. Dari pada kamu mempelajari cara berpura pura menjadi skater bukankah lebih baik kalo kamu beneran belajar cara ngeskate ?
 
 
 
 
 
 
Sumber. http://thegaulia.blogspot.com/2011/06/tips-gokil-bergaya-ala-anak-skaters.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar