Pages

Tangan Justin Nyasar ke Dada Mila Kunis (Plus Pics)



Dunia-Hijau.kini Justin Timberlake kembali berbuat sesuatu yang mengundang kontroversi, walaupun kali ini dia melakukannya dengan sengaja. Pada tahun 2004 silam, Justin secara tidak sengaja merusak pakaian yang dikenakan Janet Jackson hingga bagian payudaranya terlihat.

Kali ini, Justin Timberlake dengan sengaja memegang kedua payudara Mila Kunis pada ajang MTV Movie Awards 2011. Justin dan Mila saat itu akan membacakan pemenang untuk kategori Best Male Performance, yang akhirnya jatuh ke tangan Robert Pattinson. Kedua artis ini juga merupakan pemeran utama film 'Friends with Benefits', sebuah film yang menceritakan hubungan simbiosis mutualisme dimana seks menjadi keuntungan dari pertemanan antara lelaki dan perempuan tanpa harus menjadi pacar.

Tindakan ini juga dilakukan Justin untuk menepis rumor bahwa dirinya dan Mila Kunis memang berpacaran. Mila pun membalas aksi pegang payudara yang dilakukan oleh Justin Timberlake dengan memegang daerah selangkangan milik Justin. Yah, mereka berdua memang saling membuktikan seperti di film bahwa mereka 'Friends with Benefits', bukan sepasang kekasih.







{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar