Pages

Sukarelawati Cantik Siap Beraksi Dalam Universiade 2011 di Shenzhen



Universiade Musim Panas ke-26 akan diselenggarakan di Kota Shenzhen Tiongkok Selatan pada tanggal 12 hingga 23 Agustus mendatang dengan diikuti oleh 13 ribu mahasiswa dari mancanegara. Sukarelawati yang cantik-cantik juga ambil bagian untuk memberi pelayanan dalam acara tersebut.

Check It Out
Mohon Di Like Dulu



Check It Out
Shenzhen Menjadi tuan rumah Universiade di 2011. Shenzhen menjadi kota Cina kedua untuk menjadi tuan rumah setelah Beijing menjadi tuan rumah Universiade Dunia 21 pada tahun 2001.



Beijing menjadi tuan rumah Universiade sukses dua bulan setelah memenangkan hak untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2008. Cina, sudah mengirimkan atlet yang top-notch, memiliki sejarah yang gemilang dalam kompetisi Universiade. Di Beijing 2001 dan Daegu 2003, Cina menduduki puncak berdiri medali.

Check It Out
Pada tahun 2005 Universiade di Izmir, Turki, sprinter Hu Kai dari Tsinghua University memenangkan 100m, menjadi atlet Cina pertama yang memenangkan acara dalam turnamen internasional.



Dalam Universiade 2011 kali ini di Shenzhen, China mempersiapkan segala-galanya. Termasuk tim sukalewati yang cantik-cantik.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar