Pages

Si Cantik Rosie Huntington Pengganti Megan Fox




Dunia-Hijau.Rosie Huntington-Whiteley yang dilahirkan 18 April 1987, adalah model asal Inggris dan karirnya paling dikenal dalam dunia bintang pemodelan sexy untuk Victoria’s Secret, terpilih sebagai pengganti Megan Fox dalam peran wanita utama Transformers mendatang, Transformers: Dark of the Moon menyingkirkan Megan Fox, tampil sebagai wanita terseksi versi Maxim.

Selain mampu menyingkirkan Megan Fox di TRANSFORMERS, Rosie Huntington sebagai kekasih Jason Statham, juga berhasil singkirkan Megan dalam daftar wanita terseksi dunia versi Maxim, serta jauh mengungguli beberapa tokoh wanita tercantik lain, termasuk seperti Kate Middleton.
Rosie sendiri mengaku bahwa meskipun pada awalnya dirinya terkejut karena terpilih untuk bermain dalam film tersebut, namun ia benar-benar menikmati pengalamannya menjadi bagian dalam film yang besar.

“Ini adalah kesempatan gila yang diserahkan kepada saya. Saya menghabiskan waktu tujuh bulan untuk membuat film bersama para pemain dan sutradara yang hebat, dan itu menjadi sebuah 'rollercoaster' dalam hidup saya pastinya. Sekarang pun saya seperti masih di dalam 'rollercoaster' tersebut,” katanya kepada MTV Newsdi CinemaCon San Francisco, yang dikutip Digital Spy (2/4).

Transformers: Dark Of The Moon dijadwalkan akan rilis di bioskop Inggris dan AS pada 1 Juli 2011. Film tersebut akan kembali menghadirkan Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky dan tentunya Bumblebee serta para mobil yang siap berubah menjadi robot.
Di Indonesia kemungkinan besar Film ini tidak dapat beredar di Bioskop-bioskop dikarenakan masih adanya ketidakjelasan bea masuk Film Impor.












{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar