Pages

Sekolah Di China Mengajarkan Bagaimana Cara Menikahi Milyuner


Sebuah sekolah di Beijing, akan mengajarkan kamu bagaimana menjadi orang kaya. Bukan dengan cara biasa seperti belajar keuangan, bisnis atau investasi. Melainkan dengan satu teknik yang hanya mungkin dimasteri oleh kaum hawa: Teknik menggaet seorang Milyuner.

Pada dasarnya, sekolah ini adalah tempat dimana murid-muridnya belajar bagaimana menggunakan make-up dan berpakaian dengan baik. Namun tujuan utama dari semua pelajaran disini adalah bagaimana membentuk dirimu sebagai penggaet milyuner sejati.



Semenjak dibuka 10 bulan yang lalu, sudah ada 2800 wanita yang mendaftar ke sekolah ini. Dan sekolah ini juga sudah berhasil menikahkan hampir sebanyak 30 pasangan.

Check It Out



Mohon Di Like Dulu
Follow Juga Ya
Follow Inert_Seven on Twitter

Check It Out
"Saya pikir ketika suami saya berbisnis, maka kami melewati masa-masa yang sulit. Setiap bisnis harus melewati periode yang sulit hingga akhirnya bisa sukses. Jadi dalam waktu itu, kami berjuang sangat keras sehingga saya bertanya kepada diri saya sendiri, mengapa saya harus mengalami ini? Ketika anak saya akan terlihat berbeda dengan anak lainnya. Jadi saya berpikir apabila saya menikahi lelaki yang lebih kaya, paling tidak saya tidak akan terlalu memiliki banyak kekhawatiran." Ujar salah seorang peserta sekolah ini.

Sekolah ini juga mengajarkan bagaimana menilai karakter dan kepribadian seorang lelaki dari tingkah laku dan ekpresi wajahnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar