Pages

Saya Tidak Mengenal Tuhan,Apakah Kamu Mengenalnya?


 
Pembahasan mengenai keberadaan Tuhan,kenal tidaknya dengan Tuhan sudah sering sekali diperbincangkan oleh orang-orang yang terikat dengan Tuhan.Tuhan itu siapa,dimana,apa yang dilakukannya,bagaimana dia menghukum saya atau dia?Semua pertanyaan tentang Tuhan hanya bisa dijawab oleh Tuhan itu sendiri.Kita sebagai manusia yang memiliki keterbatasan pikiran dan kemampuan tidak akan bisa memecahkan misteri Tuhan.

Karena saya menyadari betapa sulitnya mengenal dan dikenal Tuhan,maka saya dengan perasaan tidak bersalah mengatakan bahwa saya tidak mengenal Tuhan.Saya tidak mau menjelaskan sesuatu itu dengan mengatas-namakan Tuhan karena menurut saya Tuhan akan marah jika saya sering mengatas-namakan dia.

Kenal tidaknya saya dengan Tuhan sama sekali tidak akan mengubah hidup saya.Saya sering sekali mendengar dan membaca kata-kata orang yang terus memuji Tuhan,namun ada juga yang memaki Tuhan.Orang² itu pintar,tetapi mereka malas mencari tau apa yang terjadi,apa penyebabnya,apa solusinya.Mereka cenderung melimpahkan segalanya kepada sesosok makhluk yang saya sendiri tidak pernah melihatnya.

Saya tidak mengenal Tuhan,karena jika saya mengenalnya tentu saya akan bertanya,"Tuhan,PIN BB u berapa?".(Biar bisa BBM ni..)
Semoga tulisan singkat ini tidak dipermasalahkan,karena saya jadul maka tulisan saya terlintas dipikiran saya juga jadul.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar