Pages

Prostitusi New Orleans tahun 1912 [Pict]



EJ Bellocq


Prostitusi merupakan pilihan dan bukan keinginan. banyak kondisi yang memaksa terjadinya prostitusi di mana entah dikarenakan kondisi ekonomi yang memburuk atau masalah pribadi maupun menjadi umum di masyarakat.

Tidak terkecuali di negara maju yang menjadi acuan taraf hidup dunia. akan mudah ditemukan prostitusi yang menjamur dan memiliki tempat khusus untuk berkembang.

Foto-foto ini diambil di New Orleans, Tahun 1912 oleh EJ Bellocq (1873-1949). saat beliau meninggal sebagian karya besarnya dihancurkan, untungnya koleksi negatifnya ditemukan di bawah sofa (kok bisa ? TS aj ga tau ^^). nah isinya merupakan foto pelacur yang bekerja di rumah bordil storyville, New Orleans, Lousiana yang berdiri dari tahun 1897-1917. negatif2 tersebut diselamatkan lee friedlander yang dipublikasikan dalam buku Storyville History yang diterbitkan tahun 1971. hingga kini karya beliau tetap diakui sebagai sebuah keindahan dan seni tinggi.


Dengan adanya foto-foto tersebut maka membuktikan prostitusi sudah terjadi di mana-mana dan merupakan sebuah pilihan yang diambil. dari foto ini kita dapat bercermin bahwa mereka yang melakukan pekerjaan tersebut juga manusia yang tersenyum dalam tangis dan menangis dalam senyuman.

Check It Out
Mohon Di Like Dulu




Check It Out





Check It Out





Check It Out





Check It Out




{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar