Pages

Pisco Alpaca, Hewan Pegunungan Pertama Surfing di Laut


Pisco Alpaca, Hewan Pegunungan 
Pertama Surfing di Laut




Alpaca, Mereka biasanya ditemukan merumput dengan gembira di sisi pegunungan. Tapi alpaca ini telah melupakan rumput untuk bermain ombak dan menikmatinya sambil mengikuti gelombang dengan papan surfing. Pisco adalah alpaca pertama di dunia yang belajar surfing. Domingo Pianezzi, telah menghabiskan sepuluh tahun mengajar olahraga untuk *Censored dan mencoba melangkah lebih jauh melatih hewan lainnya.


Mr Pianezzi, 44, perlahan-lahan memperkenalkan Pisco, hewan piaraan yang menyerupai llama kecil dari sebuah dataran tinggi Andean, ke perairan Samudera Pasifik selama beberapa bulan. Berdua menangkap tiga gelombang setinggi 3-meter dengan papan seluncur di selatan Lima, ibukota Peru. Pisco, mengenakan rompi pelampung, berjongkok di atas papan saat lepas landas mengikuti gelombang dan melaju selama beberapa detik sebelum terjatuh ke dalam air dengan sedikit ketakutan.


Mr Pianezzi, yang mengajarkan kepada anak-anak berselancar dan melatih hewan peliharaan di kontes internasional surfing khusus *Censored, muncul dengan gagasan untuk surfing dengan alpaka ketika berkunjung ke Australia. “Aku berselancar dengan *Censored, burung beo, hamster dan kucing, tapi ketika aku berada di sebuah kompetisi di Australia, aku melihat orang-orang berselancar dengan kanguru dan koala,” kata Pak Pianezzi, yang melatih alpaca di kota pantai Peru San Bartolo.

 
 “Jadi saya berpikir bahwa, sebagai orang Peru, itu akan menarik untuk berselancar dengan hewan alpaca yang unik yang mewakili Peru.” Mr Pianezzi mengatakan beberapa penduduk San Bartolo menuduhnya salah memperlakukan Pisco dengan mengambil binatang gunung ke laut. Walaupun sebagian, menganggap dirinya sebagai seorang inovator. Ada rintangan, Tidak seperti *Censored, alpaca tidak secara naluriah melompat ke laut untuk berenang.

Berikut Video nya :




Sumber. http://www.ligagame.com/forum/index.php/topic,84728.3775.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar