Pages

Lomba Mencium Mobil Terlama Di China



Seorang wanita muda Cina memenangkan kesempatan untuk membeli mobil dengan harga murah setelah berciuman dengan mobil selama lebih dari 24 jam. Sebuah pusat perbelanjaan di Beijing mengundang orang untuk mencium enam mobil Chevrolet dan yang paling lama menjadi pemenang, pemenang tersebut diberi kesempatan untuk membeli mobil hanya dengan harga satu yuan.

Mobil-mobil, yang diparkir di lobi Xizhimen Jiamao Shopping Centre, telah dilapisi plastik berbentuk puting yang melekat pada mobil. Peserta harus mencium plastik tanpa menyentuh mobil. Mereka diperbolehkan beristirahat selama sepuluh menit setiap tujuh jam sekali. Lebih dari 400 orang ikut ambil bagian dalam permainan, tetapi hanya 120 yang dipilih, karena setiap mobil hanya ada 20 puting plastik.

Setelah 24 jam, masih ada 28 peserta yang bertahan sehingga pihak panitia membuat aturan baru yang mengharuskan mereka berdiri dengan satu kaki dengan tangan mereka di belakang badan mereka. Pemenang akhir adalah Zhang Cunying yang begitu lelah namun pada akhirnya dia bisa bertahan dengan waktu terlama.

Dia berkata: "Saya sedang belajar menari, sehingga fleksibilitas tubuh sangat membantu, Tapi faktor utama adalah Kerja keras dan kemauan saya.."

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar