Pages

Lembah Jiuzhai di China, Lingkungan Para Dewa di Bumi



Dimanakah letak dongeng dunia di bumi? Orang-orang di negeri Tiongkok menyebutnya ada di Lembah Jiuzhai. Ya lembah itu memang sangat indah seperti di dalam dongeng. Orang China mempercayai lembah ini menjadi lingkungan para dewa.

Check It Out
Mohon Di Like Dulu



Check It Out



Satu hari saja cukup untuk menikmati kekayaan alam di Lembah Jiuzhai. Anda bisa bermalam di rumah sederhana penduduk setempat sambil menikmati kehidupan alam dan mengenal adat istiadat kebudayaan setempat.


Dan yang paling penting adalah Anda dapat menikmati keindahan pemandangan Lembah Jiuzhai yang paling memukau di saat matahari pagi menyingsing dan kembali ke peraduannya di ujung barat.


Harga tiket saat musim semi, panas dan gugur: 300 yuan (termasuk biaya transportasi); pada musim dingin: 150 yuan RMB (termasuk biaya transportasi)


Check It Out
Di lembah fantastis ini terdapat sekitar 108 danau dengan air yang sangat jernih. Walaupun kedalamannya sampai puluhan meter, tapi pemandangan di dasar danau yang dipenuhi bebatuan dan tumbuh-tumbuhan nampak sangat jelas. Sebagai obyek wisata tingkat nasional Lembah Jiuzhai merupakan kawasan pelestarian alam sekaligus warisan natural bagi umat manusia.



Lembah Jiuzhai terletak di Kabupaten Nanping, Propinsi Sichuan Tiongkok barat daya dengan panjang sekitar 50 kilometer. Lembah Jiuzhai terkenal dengan lingkungan ekologi yang orisinil, udara yang bersih, serta gunung salju, hutan, dan danau yang indah permai dan memesona.


Pemandangan sekitar lembah yang dijuluki "Dunia Dongeng" atau "Lingkungan Dewa di Bumi" ini semakin cantik dengan kehadiran gunung-gunung menjulang, hutan berwarna-warni, danau berwarna hijau, air terjun bertingkat, dan panorama etnis Tibet yang tergabung sebagai lima keajaiban Lembah Jiuzhai.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar