Pages

Bayi Alien Ditemukan di Mexico


Pada akhir tahun 2009. Sebuah bangkai dari apa yang diklaim sebagai alien bayi diserahkan kepada para scientist, oleh seorang petani Meksiko, Marao Lopez yang menangkap makhluk hidup itu pada tahun 2007.

Dia menemukan alien tertangkap dalam perangkap hewan. Dia menjadi begitu takut dengan tampilannya yg persis miniatur Hewan.

Ia mencoba untuk membunuh makhluk itu, dan menenggelamkannya di bawah air di selokan. Tapi itu tak berhasil sampai 3 jam setelah itu baru alien itu dapat di bunuh. Dia harus menahannya selama beberapa jam di bawah air sebelum meninggal.

Check It Out
Mohon Di Like Dulu




Check It Out
Gambar alien yang kena jebakan kaki beruang.



Para ilmuwan telah melakukan menscan dan tes DNA pada makhluk lain dan hasilnya sangat mengagetkan.

Tes mengungkapkan makhluk tidak diketahui bagi umat manusia. Ini memiliki kerangka yang terlihat mirip dengan kadal, gigi tidak memiliki akar seperti itu dari manusia dan dapat menahan napas dan bertahan dalam air untuk waktu yang lama. Bagian belakang menonjol dari otak berarti bahwa pastinya ia cerdas.

Check It Out
Tapi yang menarik dari cerita ini adalah bahwa petani yang telah membunuh alien itu meninggal secara misterius. Ia dibakar sampai mati di mobilnya di sisi jalan. UFO ahli Yosua P. Warren mengatakan bahwa suhu di mana mobil yang terbakar lebih tinggi daripada api normal. Hal ini menyebabkan rumor bahwa petani dibunuh oleh penjaga bayi alien disebut membalas dendam. UFO Jaime ahli Maussan berpendapat bahwa cerita ini bukan tipuan. Petani telah menemukan makhluk lainnya yang serupa tetapi melarikan diri ketika mereka mendekat.

Ada sering UFO penampakan dan laporan secara misterius muncul lingkaran tanaman di daerah di mana makhluk itu ditemukan. Meskipun berita pertama kali ditutupi oleh saluran TV Meksiko pada tahun 2007, gambar-gambar pertama dan video dari makhluk menyeramkan mencari diterbitkan oleh www.bild.de website.

Sebagian lain percaya bahwa cerita itu adalah Hoax. dan percaya itu bukan alien tapi monyet bayi yang belum berkembang.

Percaya atau tidak, who knows?

Check It Out
Dan tidak dapat di pungkiri, saperti di film-film, bahwa mereka memang sudah ada sejak zaman dahulu sebelum manusia ada


Artefak



Sampai sekarang kita tidak tahu apa yang ada di alam semesta dan jagad raya yang luas ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar