Pages

Kesalahan Menulis Para ABG Jaman Sekarang


Kesalahan Menulis Para ABG Jaman Sekarang



Para ABG sekarang perlu didikan dalam penggunaan bahasa dan kalimat gan, setelah beredar alay-alay dimuka bumi ini, sekarang ini makin banyak abg-abg yang menuliskan sesuatu yang berkaitan dengan Agama Islam dengan kalimat yang sangat-sangat salah bahkan menurut ane bodoh setengah mampus.

Gerah juga lama-lama liat kalimat-kalimat seperti itu, apalagi yang menulisnya itu kebanyakan muslim, tapi gak tahu cara nulis benernya. Ni gan ane kasih list beberapa kalimat yang mereka tulis salah tapi mungkin maksudnya benar.

1. Atapiloh
Ane ga ngerti maksudnya apa?, Astagfirullah kah?, atau emang mereka punya bahasa sendiri?, miris gan, kayaknya ni anak belum pernah belajar ngaji jadi gak tahu cara nulisnya gimana.

2. Ya Oloh
Ini lebih parah lagi gan, masa nyebutin nama tuhannya oloh, apa jangan-jangan abg sekarang gak tahu cara penulisan Allah yang benar, simple kok. Kesel ane liatnya gan, gak merasa apa dia sama aja dengan ngehina agamanya sendiri.

3. Macha Oloh
Ehm.. sok imut bener nyebutinnya, pertama kali ane dapet sms yg ada tulisan itu gan, terus ane bingung, ternyata maksud tuh orang adalah Masya Allah. Langsung aja ane kritik, akhirnya ane ribut melawan Ababil.

4. ASS/Askum
Pengucapan Assalamualaikum yang buruk bener buat ane, pada gak tahu apa artinya Ass?, artinya kan pantat, masa itu abg gaol ngerti b.inggris tapi kok ngucapin salam kaya gitu.... apa susahnya sih nulis lengkap Assalamualaikum.

Ane Cuma sering nemu ketiga kalimat itu aja gan, biarpun Cuma kalimat atau tulisan tapi rasanya seperti melecehkan sebuah agama, maaf ane agak SARA, tapi ane tulis trit ini supaya mereka tahu kalau yang mereka tulis itu salah, bisa menyinggung perasaan orang lain.
Apalagi kalimat-kalimat tersebut terdapat dalam Al-Quran, mohon para abg terutama cewek untuk memperhatikan apa yang kalian tulis. [kaskus.us]





Sumber. http://inertseven.blogspot.com/2011/06/kesalahan-parah-menulis-para-abg.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar