Pages

Irina Shayk is Sexy





Dunia-Hijau. Siapa yang tidak kenal dengan cewek yang satu ini. Dia merupakan kekasih pemain sepak bola yang bernama Ronaldo.

Real Name        : Irina Shaykhlislamova
Popular Name   : Irina Shayk or Irina Sheik
Birth Date          : January 6, 1986
Birth Place         : Yemanzhelinsk, Russia, USSR
Height                 : 5 ft 10 in (1.78 m)
Hair color           : Brown
Eye color : Green
Dress size (US) 4; (EU) 34
  
Hubungan asmara Cristiano Ronaldo dengan model celana dalam Irina Shayk semakin panas. Pencetak gol terbanyak kedua di Liga Spanyol itu akan kembali menantikan kelahiran buah hatinya yang kedua setelah pacarnya dikabarkan sedang mengandung.

Ronaldo dan Irina, menurut karibnya telah lama berbicara untuk menikah. Pemain terbaik dunia 2008 itu menginginkan sesuatu yang sangat spesial dan romantis pada hari jadinya. Ia sengaja membuat kejutan bagi Irina ketika beranjangsana ke New York tepat pada hari Valentine.
“Ronaldo meminta Irina untuk menikahinya. Ada banyak opsi saat ini. Namun ini semua tergantung pada ibu Ronaldo di mana perkawinan sepertinya akan digelar di Madeira,” kata karib Ronaldo, yang menjelaskan Dolores-ibu Ronaldo menginginkan keduanya menikah di tempat kelahirannya di Funchal.

Irina, 25 tahun tertangkap kamera menggunakan cincin berlian setelah menikmati makan malam romantis di Big Apple. Toh, perusahaan manajemen Ronaldo Gestifute menolak berkomentar lebih jauh tentang gosip bakal menikahnya selebritas lapangan hijau tersebut. “Kami tidak berwenang membicarakan masalah ini,” jelas Gestifute dalam pernyataannya.
Ronaldo resmi menjadi ayah pada 17 Juni dari seorang wanita yang identitasnya masih misterius. Ia diyakini menjadi ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr.




















{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar