Pages

Inilah Patung Keju Terbesar di Dunia


Tanys Pullin, koki Inggris, berpengalaman dalam seni kue keju, telah memecahkan rekor untuk patung keju terbesar di dunia.

Tanys 46 tahun, yang mengklaim menjadi Nigella Lawson of The Cheese World, harus bekerja denang sihirnya pada sepotong 600 kg keju cheddar, dalam lemari es. Meskipun ia menikmati bekerja dengan keju, dan telah melakukannya selama bertahun-tahun, dia tidak menganggap dirinya pematung keju terbaik, dan benar-benar gugup sepanjang seluruh proses. Tapi setelah delapan hari dari ukiran, dia menciptakan sebuah mahkota keju yang indah, untuk menandai the anniversary of the Queen’s Coronation.

Keju karyanya ini beratnya sedikit di bawah 500 kg, yang lebih dari rekor sebelumnya (290 kg). Tanys Pullin sekarang menunggu konfirmasi resmi, dari Guinness Book of Records.

Satu hal yang mungkin bekerja dengan keju ini tidak terlalu sulit, tetapi cheddar adalah media seni yang sangat rumit, dan Tanys harus terus menyimpan patung keju nya pada suhu yang tepat, lalu semprot dengan minyak zaitun dan simpan, setelah setiap sesi, untuk mencegah kracking.

Check It Out

Check It Out


Mohon Di Like Dulu
Follow Juga Ya
Follow Inert_Seven on Twitter

Check It Out

Check It Out

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar